Seputar Khitbah dan Taaruf

Judulnya sih oke punya, sebenarnya aku juga ga tau apa2 haha…

***

Jadi gini ceritanya. Aku kebetulan dipercaya sebagai jembatan penghubung seorang akhwat dan ikhwan.
Aku sebenarnya kurang mengerti juga cara taaruf yang benar itu seperti apa. Tapi yowes lah kujalani aja.

Ceritanya ini sebenarnya panjang dan berliku.
Disini aku cuma ingin bercerita tentang perasaanku.
Rasanya itu senaaaang banget saat bisa meng’klik kan mereka.
Padahal bukan aku loh… tapi berasa aja feeling happy and love nya gitu.
Betapa dengan cara yang benar itu lebih indah.
Tak ada wasting time *noted

Semoga kalian segera dipersatukan Allah dalam pernikahan.

Semoga saya juga segera dipertemukan dengan lelaki sholeh.
Menikah untuk ibadah *yes
Aamiin…

Leave a Reply

