Akuuu????

Agak shock, excited dan berbagai perasaan campur jadi satu hari ini.

Mendengar kalimat yang sama 3x itu rasanya gimana yaaa… jleb sih.

Penasaran ya apa kalimatnya? Haha…

Scene #1
Lagi ngobrol2 di kantor. Seperti biasa pasti ada ngebahasa tentang akuuuhh yang belum dapat2 jodoh ini.
“Carikan buuu carikan…” kataku.
“Kamu sih levelnya ketinggian”
#jleb1

Scene #2
Lagi duduk2 di kantor eh ada telpon. Dari Dion dan ternyata nanya tentang formasi cpns. Tapi ujung2nya teteeuupp…
“Jay, Taupik kemarin ke rumahku. Terus dia cerita tentang kamu. Katanya kamu minta carikan jodoh juga ma dia”
“Oya hahaha…”
“Terus lagi kata Upik kamu sih nyari yang levelnya ketinggian makanya jadi syuseeeh”
#jleb 2

Scene #3
Malam2 inbox an ma Rudi. Lalu teteeeup ujung2nya tentang jodoh.
“Rud… cariin aku suami doonkk”
“Wah ga berani gue… lu itu kayanya sukanya yang level tinggi soalnya”
#jleb 3

Ini opo to? Smua orang bilang aku nyari yang levelnya ketinggian. Iya sih aku pemilih tapi bukan pilih-pilih.
Lagian sekarang sih kriterianya yang penting sholeh. Kalo bisa ga ngerokok. Sudah itu aja.
Dimana level tingginya?
Oh lelaki sholehnya?
Iya… ini aku lagi men’sholehahkan diriku, memperbaiki hati, memperbaiki diri.

Oya, aku kan pengeeeeen banget bisa berpakaian syari. Tadi sempat cerita ma temen2 kantor.
Eh dibilangnya aku ga cocok lah, kaya orangtua lah, karena aku terlalu kurus lah.
Hmmmm….
What can I do???

Leave a Reply

