2 Hari Lalu

Akhirnya bisa santai, bisa rebahan, bisa nonton tv. What a nice life??

***

Sejak pulang dari Banjarmasin tanggal 17 lalu, hidupku itu jadi super hectic. Assesment oh assesment. Finally semua itu telah berlalu. Walaupun hasilnya yah… hmmm lumayan.

Selesai assesment aku sudah membayangkan hari2 ‘me time’ ku. Tapiii… oh MG aku diajak ikut futsal.
Apppaaahh??? Megang bola aja kaga pernah, dan langsung disuruh ikut tanding?
Jreng… jreng.. jreng…
So siang itu kami makan en latihan untuk tanding sorenya jam 4.
Aku, Ulul, Nadia dan Bu M serta pelatih kami Ocim. Suasana terasa begitu akrab, haha jarang2 aku bisa gitu sama bu M.
Kita ke Tamara, tapi ternyata lapangan sudah siap buat dipake tanding nanti. Lalu ke lapangan futsal kedua, aku lupa namanya, yang pasti lapangannya juga sudah penuh dipake orang.
Akhirnya kita latihan di Soraja, hihi. Di samping kami ada anak2 kecil lagi latihan. Makanya kita ga malu.
Kita pun segera nendang2 tuh bola layaknya anak kecil dapat mainan baru.
Rasanya itu… gimana ya… pokoknya excited deh. Ocim dengan sabarnya mengajari kami.
Setelah 1 jam, keringat pun bercucuran. Apeu lah ini… belum tanding sudah capek duluan.

image

Nih foto kita kecapean habis main futsal.

Pulang ke rumah untuk istirahat bentar kemudian pergi lagi. Pas sampe Tamara Sport Center, ih tuh lapangan sudah penuh aja parkirannya, suara di dalam juga riuh banget.
Aku jadi grogi en ingin mundur. Entah kenapa aku takut aku nanti bikin kalah tim kami. Mana kepala dinas nonton lageh.
Dan… aku ga jadi main. Yeaayy… pemainnya sudah cukup so aku akhirnya cuma nonton plus disuruh jagain barang 😦

Permainan ga begitu sengit. Secara cewe2 gitu loh. Malah lebih sering wasit niup peluit secara banyak yang ga ngerti permainannya. Sudah 2×15 menit dan skor masih 0-0. Finalti deh.
Awalnya bu Fanny yang tendang, eh gagal. Untungnya lawannya gagal juga. Lalu kedua bu Dini, dan jauh banget melencengnya. Tim dari lawan tampak mantap banget dan ternyata gagal juga haha… yang ketiga entah ibu siapa itu aku ga kenal eh gooolll…
Yeayyy dengan begitu kami dinyatakan menang.
Dan bad news nya besok disuruh main lagi.
Pulangnya aku beli martabak dulu. Untung aja aku beli martabak karena malam itu temen2 nongkrong di rumahku. Aku suruh kumpul di kamar aja, eh ternyata ga enak yee.. ajak cowo ke kamar. Bau asap rokoknya itu loh hufft… ga lagi2 deh. Nanti kumpul di depan aja.

Malam itu juga aku merasa shock berat. Karena ternyata ibu ga dikenal tadi itu adalah… atlit sewaan. Ish pantes mantap banget, dia sendiri yang hebat gitu loh. Dan ibu itu juga yang membuatku tidak jadi dapat seragam en sepatu bola hahaha…

Shock kedua adalah cerita teman2 tentang tempat kerja. Ckckckck ternyata sama saja dengan tempat kerjaku yang dulu. Sama persis.

Ulul nginap di tempatku malam itu. So aku belum dapat ‘me time’ ku nih. Pas pagi eh dapat sms Sari en fams mo ke rumah. Seneng donk mau dikunjungin tapi itu juga artinya aku harus beresin rumah. Secara mamanya Sari kan cerewet nanti gue diomelin kalo rumah berantakan.

Mereka datang pas aku masih nyuci pakaian. Untung rumah sudah rapi.
Daaann… aku diajakin ke simpang. Lebih tepatnya diculik, 2 hari ini aku diculik terus.
Jenguk Bu ipah, lalu ke rumah Ka Mila, mana ada adegan video klip ayu tingtingnya lagi, kesana kemari mencari alamat.
Jam setengah 4an aku baru balik ke rumah, untung masih sempat zuhur. Dari kemarin sholatku di akhir2 terus nih gara2 sibuk ini itu.

Aku pikir ya… iya aku pikir waktu liburanku dirampas sampai disitu aja. Tapi ternyata… aku dihubungi disuruh ikut futsal malam ini.
Loh? Apa2an ini? Aku kan kemarin sudah terdepak hahaha…
Kalo atlit yang pengen main mungkin seneng kali yah dihubungin dan disuruh tanding.
But not for me. Gue bete. Ini malam minggu woy..
Aku berdoa semoga aku tidak dijemput malam itu. Walaupun gugup juga sih. Malas banget main futsal jam setengah 10 malam pula. Gue ngantuk booo…

Allah memang baik. Aku tidak dijemput. Yeaayy bisa tiduurrr…
Paginya dapat kabar katanya tim futsal putri kalah 3-0 secara lawannya adalah guru2 olahraga.
Bagus deh kalah jadi kan besoknya ga main lagi. Worry gue kalo disuruh main, kan malam senin ada acara favorit gitu loh haha…

Wah ceritanya panjang yaaa… hahahaha…

Leave a Reply

