Malam Tadi

Rasanya ituuu…. jadi pengen cepat2 pagi.

***
Sebenarnya sudah 2 minggu aku tinggal sendiri. Dan semua fine-fine aja. Ga tau kenapa malam ini beda. Mungkin karena kebetulan ada beberapa orang teman yang bbm nakutin en juga meragukan keberanianku.

Aku nonton rising star sampai jam 12 malam. Sebenarnya aku belum ngantuk tapi kupikir it’s so late night. I must sleep !!!

Kumatikan TV dan kipas angin. Tarik selimut en tiduuurrr…

Tapi ternyata tidak semudah itu. Saat aku mulai memejamkan mata kenapa aku malah mendengar suara yang aneh-aneh. Kakiku juga jadi gemetar. Ada apa ini?
Tak ada siapapun yang bisa menolongku, jadi tentu saja satu-satunya hal benar yang harus kulakukan adalah… berdoa.
Aku terus membaca segala macam doa sambil menghilangkan semua pikiran macam2 itu. Rasanya scary banget. Suara aneh semakin sering. Tuhan… lindungi aku.

Untungnya akhirnya aku tertidur. Dan sayangnya terbangun jam 2, hiks.
Jam-jam horor !!!

Saat itu aku mendengar suara panik dari tetangga. Aku ingin  bangun dan keluar. Tapi mataku tak bisa dibuka, nafasku sesak dan kakiku seperti ada yang menahan. Tubuhku pun seperti ada yang menindih. Rasanya ga enak banget. Keringatku terus bercucuran, aku merasakan panas yang amat sangat. Aku pun membaca ayat kursi terus menerus. Nafasku pun mulai teratur lagi. Sesuatu yang menahan dan menindihku juga mulai melemah. Tapi kaki dan tanganku masih merinding. Aku mencoba berpaling ke arah lain dan menyeka keringatku tapi ada yang menutup wajahku berwarna hitam-hitam. Aku pun kembali ke posisi awal walaupun terasa panas dan keringatku makin basah.
Aku tak henti-hentinya berdoa. Kenapa semua perasaan tak enak saat ini muncul. Ya Tuhan aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk.

Finally… aku bangun telat. Jam 7. Dengan seluruh baju basah oleh keringat dan badan sakit-sakit.
Bagaimana aku harus melewati malam2 selanjutnya??
Tolong kirimkan aku jodoh agar bisa segera menemaniku Ya Allah…

(Teteeeuup ya ujung2nya… jodoh)

Leave a Reply

