Pacarku Direbut Sahabatku Sendiri

Hahaha… sebenarnya ketawa sendiri sih baca judulnya yang kaya film di Indosiar gitu.
Sebenarnya ini bukan apa2, hanya tentang mengorbankan kebahagiaan sendiri demi kebahagiaan orang lain.

***

Kalo disuruh memilih sahabat atau pacar aku slalu milih sahabat. Mungkin karena itu aku punya beberapa orang sahabat dan gak punya pacar.
Biasanya kita kan sahabatan karena kecocokan, ya kecocokan dalam sgala bidang termasuk kesamaan dalam hal tipe lelaki.
Aku tidak menyangka ini jadi bumerang buatku sendiri.

Sebenarnya sih ini bukan yang pertama. Tapi bedanya, kalo biasanya cowonya itu masih baik en menjaga perasaanku. Nah kali ini wtf banget tuh cowo. Pengen jadi playboy 1 circle kale yaa…

Tidak ada yang kusesali. Malah slalu bersyukur di dalam setiap kegagalan. Dimana ditunjukkan Allah bahwa memang dia tidak cukup baik buatku.

Moga bahagia yah kalian…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: