Penting Gak Penting (2)

Perasaan apa ini?
Kenapa aku merasa sendirian?
Dikhianati?
Dibohongi?

***

Situasi seperti ini bukan yang pertama, aku sudah pernah mengalaminya. Tapi ya tetap saja aku masih bingung tidak tau harus berbuat apa.
Entahlah, aku lebih memilih melupakannya saja.
Lupakan semua yang terjadi ini, anggap tak pernah terjadi.
Susah ih jadi aku yang hidupnya ribet banget. Mungkin aku merasa banyak punya masalah karena emang akunya juga menganggap itu sebuah masalah.
Pengen banget bisa santai menikmati hidup.

Masalah jodohpun aku sudah lelah. Gagal lagi dan lagi. Wasting time lagi.
Memang aku yang salah selama ini, harusnya tugasku bukan mencari jodoh itu, tetapi memperbaiki diriku.

Yup, sekarang aku memilih jalan itu. Lebih baik memperbaiki diri daripada terus melakukan dan memikirkan hal2 tak berguna.

Langkah pertama adalah memperbaiki hati. Mau tau caranya? Gugling aja, hehe…
image

Leave a Reply

