“Aryo” ~ 10

Bad news !!!
Mas Aryo menghilang. Entahlah.
Aku pun bingung.
Tapi aku juga tak berniat mencarinya.

***

Sehari sebelum hilangnya Mas Aryo baik banget. Dia menanyakanku sudah makan apa belum, bagaimana kabarku, apakah aku sehat, dan berjanji akan lebih perhatian lagi padaku.

Eh besoknya aku tak tau lagi dia dimana.
Kadang aku masih berharap semua ini permainan. Ketika aku disakiti dan dikecewakan aku masih ingin bahwa itu semua hanya rekayasa atau sebuah surprise entah untuk memperingati apa.

Aku masih ingat ketika dengan Mikha. Saat itu akhir Desember, mendekati hari ulangtahunku. Aku dan Mikha berencana ingin beli baju couple, kami bertelpon seharian. Dan esoknya dia pun hilang.
Saat itu aku juga masih berharap itu hanya rencana Mikha untuk kejutan ulangtahunku.

Juga pada saat dengan Dia. Tidak ada angin dan hujan, dia tiba2 bbm ingin mengakhiri semuanya.
Lagi2 aku merasa dikerjai kah atau kenyataan kah?

Faktanya… semuanya benar2 terjadi. Tidak ada kejutan atau permainan apapun itu.

Jadi ingat biasa di film2, kalo mau ninggalin cewe/cowonya, sang pasangan pasti baik2in pasangannya dulu. Terus esoknya kemudian hilang.
Kok gitu sih?
Nyebelin tau.
Ya mungkin ingin menghabiskan saat terakhir dan memberikan kesan bahagia gitu ya?
Tapi kan jadi makin sulit dilupakan?

Eh, ini sudah pernah kubahas. Klo kita tau akan berpisah apa yang kita lakukan?
Menghabiskan waktu bersamanya hingga makin sulit melupakan?
Atau segera pergi agar tak ada kenangan tapi juga menyesal tak sempat melakukan apa2.

Kebanyakan mikir yah gue? Haha

Sudah ah, fokus perbaiki hati aja dulu. Cheers !!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: