“Aryo” ~ 8

Sayang, mas sudah cerita ke Ibu dan kata Ibu mau ketemu sama Ade secepatnya.

Oh iya Mas nanti kalo ke Kotabaru Ade mampir ke rumah Mas buat ketemu sama Ibu.

Ade sendiri gimana? Sudah cerita ke orangtuanya tentang Mas??

Jreng jreng jreng….

***

Mungkin cowo lebih mudah cerita masalah gadis yang disukainya ke orangtua. Ya karena kan cowo yang memilih, sedangkan sebagai wanita aku hanya bisa dipilih.

Dan juga aku tipe yang tidak ingin merepotkan orangtua dengan cerita tentang hubungan tidak jelas itu.
Sebenarnya sih trauma, terakhir mama tau aku jalan dengan Mikha. Dan aku tau betapa sedihnya mama saat tau Mikha bukan lelaki yang baik.
Jadiii… aku tuh mikir beribu-ribu kali buat menceritakan atau mengenalkan seorang lelaki ke mama.
Bukan… bukannya aku menganggap semua laki2 saat ini yang dekat denganku tidak ada yang baik. Tapi yaa… tidak tau juga.
Kalo kata Ayu sih sepertinya untuk kasus Mas Aryo ini aku takut, takut dengan respons mama.
Pasti mama akan nanya gimana kami dengan adanya jarak ini? Terus klo mas Aryo resign dan cari kerja di tempatku lalu mama juga akan protes aku punya cowo pengangguran.
Iya, aku memang takut mengambil resiko.

Ini sudah hari ke-3 aku berencana ingin cerita ke mama. Tapi rasanya momennya tidak tepat mulu. Harus hari ini nih… ga bisa ditunda lagi. Mana Mas Aryo nanya terus apa aku sudah cerita ato belum. Dia juga kayanya kecewa karena aku tak kunjung cerita tentang ke orangtuaku.
Aku tahu sih gimana rasanya, soalnya aku aja senang banget pas dia bilang dia sudah cerita tentangku ke ibunya.

Daaaann akhirnyaaa… aku sudah cerita ke mama. Respons mama bagus dan mendukung, yeyeye…
Senangnyaaa…

Cerita deh ke Mas Aryo…
Jleb banget.
Dia memang senang. Dia excited.
Tapi kata2nya ada yang membuatku tidak nyaman.

Dia menyuruhku untuk dewasa?
Apppaaahhh???
Lagi dan lagiiii???

Leave a Reply

