“Aryo” ~ 7

Kupikir cukup sampai disini. Kukira setelah ini kami berpisah tanpa meninggalkan kesan apa2.
Tapi… Mas Aryo memang paling tahu apa yang ku mau.

“Habis ini mau kemana?” Tanya Mas Aryo
“Hmmm… ga tau Mas hehe… terserah aja” jawabku sambil memandang Yanti yang langsung mengangkat bahu pertanda ga tau juga.
“Atau mau langsung pulang?”
“Jangaann…” ups kenapa gue keceplosan haha…
“Kita makan pentol goreng aja ya ke MJ” ajakku.
“Oke, Ade ikut Mas?” Itu pertanyaan apa ajakan ya?
“Hmmmm” aku bingung tapi Yanti menyuruhku ikut Mas Aryo.

So… disinilah chemistry itu mulai muncul.
Aku mengambil helmku dari motor Yanti dan ikut Mas Aryo. Tentu saja ga mungkin donk aku pegangan ma dia. Tapi aku senaaang… Mas Aryo baik dan ngomongnya asik.
Kita muter2 MJ sebelum akhirnya nemu tempat yang di mau. Eh ternyata ga ada jual pentol goreng disitu, so aku pesan ke tempat lain deh. Mas Aryo… Mas Aryo… kok ga Mas sih yang mesenin?? Ya ya aku tau dia males haha walaupun katanya biar aku mandiri.

Makanan yang kami pesan itu hanya aku yang semangat memakan. Mas Aryo dan Yanti terlihat males. Walaupun akhirnya ga habis juga, sayaaang banget.
Mas Aryo lagi yang bayar.
“Habis ni kita kemana?” Tanyaku ke Yanti.
“Aku mo beli bantalan buat di mobil neh. Ke dunia kado ya”
“Wah pas banget, biar gue minta beliin boneka ma Mas Aryo, duitnya masih banyak tadi haha” jahat banget ya gue
“Sip sip aku beliin satu juga yaa… sudah jadi obat nyamuk ini” sahut Yanti.

“Mau kemana lagi?” Tanya Mas Aryo.
“Ke dunia kado Mas, nemenin Yanti beli bantalan buat di mobil”
“Buat besok?” Tanya Mas Aryo lagi.
“Hahaha ga lah mas. Buat mobilnya, dia baru beli mobil” jelasku.
“Ohhh”

Eh dunia kadonya tutup. Tuhan memang baik menyelamatkan Mas Aryo dari misi perampokan kami haha…

Daaannn… Mas Aryo nganter aku pulang.
“Mas nanti antar sampe depan gang aja yaa..”
“Loh kenapa?”
“Aku ga bilang soalnya tadi di rumah” ahaha kebiasaan gue
“Hmm… berarti klo mas culik Ade ga ada yang tau nih…”
“Hahaha… jangan lah mas, baru sampe ini…”
Aku mulai kedinginan.
“Eh kenapa? Dingin ya? Mau pake jaket Mas”
“Ga mas… ga usah”
Huwaaa Mas Aryo so sweet…

Mas Aryo bawa motornya lambat banget. Gue takut kehilangan jejak Yanti. Nanti kan aku pulangnya harus bareng Yanti lagi. Apa kata dunia gue pergi ma Yanti pulangnya ma cowo.

“Mas kelambatan ini bawa motornya. Tuh diselip orang mulu” tegurku.
Mas Aryo pun membawa motornya lebih laju.
Pas belok ke jalan yang lebih sunyi, Mas Aryo melambat lagi.
Dia sepertinya tau apa yang ada di pikiranku.
“Lambat aja ya bawa motornya. Mas ga mau pisah sama Ade..”
Hah? Apah? Ga salah denger gue, Mas Aryo kok romantis bingit…
“Apa Mas?” Tanyaku memastikan.
“Mas bawa motornya lambat aja kalo aja ada kisah dari Ade”

Eh.. jadi tadi gue salah denger ya? Haha…
Ato emang Mas Aryo mengganti kalimatnya??

Whatever laa… yang pasti aku menikmati perasaan dag dig dug ini. Akuuhhh jatuh cintaaa lagiii…
Maacih Mas Aryo untuk malam yang indah ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: