Dewasa

Gimana rasanya umur di atas 25 dan dibilang ga dewasa?
Emang dewasa itu kaya gimana sih?

***

Beberapa hari ini di hidupku memang lagi trending topic tentang dewasa dan kedewasaan. Dan serrruuu banget pembahasannya.
Ada banyak hal yang kudapat.
Yang pasti kalo bagi seorang ibu, anaknya itu memang masih anak kecil selalu sampe kapanpun.
Sedangkan persepsi dewasa untuk tiap orang pun berbeda2.

Klo kata ka Rizal yang selalu kuingat “dewasa itu adalah bisa menempatkan diri kapan saatnya serius dan kapan saatnya becanda”

Dewasa versinya Nisa adalah bisa menerima dan ikhlas dengan keadaan apapun serta tidak gegabah jika ada masalah.

Klo Ani mengatakan dewasa itu artinya tidak manja.
image

Kata Yanti dewasa itu ga ngomong yang ga penting.

Ayu bilang dewasa itu yang ngomongnya serius en mikir dulu.

Ayo siapa lagi yang mau menyumbangkan persepsinya tentang dewasa itu apa?
So, apakah kamu sudah dewasa??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: