“Aryo” ~ 4

Sayang, ultahnya kapan?
7 Januari, klo Mas Aryo?
30 Januari.

Gedubrak… Jadi gue dapet cowo Aquarius lagi? Harus berurusan dengan tipe2 cowo superdrama dan posesif.
Okesip baiklah, siapa takut?

Berarti impian untuk merayakan wedding dan ultah di bulan yang sama jadi muncul lagi neh haha…
Ya ya pengen akad nikah di ultahku dan resepsi di ultahnya.

Dan lagi… warna favoritnya juga hijauuu…
Untuk kesekian kalinya, aduh kayanya semua cowo yang pernah dekat denganku suka warna hijau semua deh.

Ohya lagi, dia minta waktu 6 bulan. Ya 6 bulan untuk dia menabung uang persiapan nikah kami serta membeli rumah disini. Setelah itu dia resign dan cari kerja disini.
Kalo aku sih oke-oke aja.

Yap jalani saja lah. Makasih untuk melibatkanku dalam masa depanmu Mas Aryo. Love u.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: