“Aryo” ~ 3

Masa hanya gara2 fisik aku jadi berubah sih. Sedangkan hal lain masih membuatku nyaman, pikirku.
Yap pasca bbman ma Anggi itu aku jadi merasa gimanaa gitu. Apalagi Anggi bilang klo ada orang yang datang dengan baik2 maka jangan disia2kan.

Oke, aku yes !!!
Apalagi setelah rasanya semua jalanku ini memang menuju padanya. Juga rencana Mas Aryo di masa depan yang ada akunya, dia memikirkan kami. Dia tau apa yang kuinginkan.
Baiklah saya menerima anda Mas Aryo.

Loh, kok DP bbm Mas Aryo “talk to the hand?”

Aku : Mas Aryo kenapa dpnya itu?
Aryo : Ga kenapa2
Aku : Mas Aryo marah sama Ade?
Aryo : Ga
Aku : Lah terus kenapa?
Aryo : Mas bingung. Entah kenapa Mas merasa beberapa hari ini sikap Ade berubah. Ade ga pernah cerita, becanda, juga ga pernah manggil mas “sayang” lagi.
(Akhirnya sadar juga nih orang… padahal sudah dari semingguan sikapku berubah, gara2 lihat mukanya yang ga sesuai keinginanku haha)
Aku : Hah? Masa sih Mas? Ga kok. Ade ga sadar malah. Semuanya biasa aja.
Aryo : Beneran?
Aku : Iya mas.
Aryo : Mas minta maaf kalo ada salah sama Ade. Kalo emang selama ini mas ganggu hidup Ade, mas bersedia kok pergi. Jujur walo kita ga pernah ketemu tapi Mas sudah sayang sama Ade.

Hmmm…
Kenapa fasenya serasa terulang ya? Lagi2 begini.
Awalnya dia care, aku cuek2 aja. Lalu dia makin care, aku mulai peduli en pengen mengenalnya. Eh pas aku sudah berpikir untuk menerimanya, dia malah menyerah.
Ini tidak bisa dibiarkan, aku tidak boleh kehilangan lagi.

Aku : Gak ada apa2 Mas sayang..
Aryo : Alhamdulillah
(Kemudian di RU terlihat status Mas Aryo : Alhamdulillah)
Ah emang pengen disayang nih orang. Eh tapi Dpnya, aku ingin menyuruhnya ganti, eh beberapa menit kemudian sudah digantinya.
Aku : Ade juga sayang Mas Aryo :*
(Ahhh… akhirnya gue menyerah dan bilang ini. Skakmat, ga bisa mundur lagi)
Aryo : Mas sayang Ade… Hari ini Mas Bahagia banget.
Aku : Mas bbman sama Anggi apa? Anggi nanyain masalah kita.
Aryo : Mas curhat tadi. Iya ini mas jelasin klo semuanya sudah beres.
Aryo : Ohya, mas pengen nanya. Ade sayang ga sama Mas??
Aku : Sayang.
Aryo : Yesss
(Hmmm… bahagia banget dia. Masa orang ini yang ingin kusakiti? Maafkan aku ya Mas sempat berpikir ingin meninggalkanmu)

***

Finally sekarang gue sama Mas Aryo.

Leave a Reply

