“Aryo” ~ 2

Hubungan ku akhir2 ini kenapa jadi banyak dicampuri sahabat ya, setelah yang terakhir sama Dia, sekarang sama mas Aryo.

Pagi2 Anggi sudah bbm.

Anggi : Tuh Mas Aryo lagi ngumpulin uang buat lamar kamu katanya De
Aku : Hah? (Ekspresi terkejut padahal sudah tau)
Anggi : Kenapa? Kalo kamu ga mau biar aku bilang ke Mas Aryo.
Aku : Hahaha… Bukannya ga mau, nanti deh gue putuskan, ketemu aja belum chyynn…
Anggi : Bukan gitu De, aku ga mau kamu PHPin dia, kasihan. Klo lu emang ga mau ya bilang. Kan selera lu tinggi. Biar gue comblangin Mas Aryo ma yang lain. Hahaha…
(Jadi pemirsa si Anggi inilah yang kemarin comblangin gue sama Mas Aryo, eh sekarang katanya mau comblangin ma orang lain lagi. Ma gue aja belum beres.Dasar abg labil, ahahaha)

Aku : Ohhh… dasar lu !!!
Anggi : Habisnya lu susyeh banget De. Selera lu tinggi bingits…
Aku : Astaga Anggi… Bukannya PHPin, tapi seperti kata gue nanti pas kami sudah ketemu baru aku bisa memutuskan oke ato ga. Apa yang bisa disimpulkan dari hanya sebuah ketikan di bbm? Banyak orang yang di bbm baik dan asik eh aslinya gak.
Salahkah aku? Rasanya terlalu dini menjawab yes or no dengan hanya menyimpulkan dari bbm.
Anggi : Iya lu ga salah. Gue cuma takut lu PHPin dia, gue ga mau dia kecewa. Kasihan dia ga pernah pacaran. Temen baik suami gue masalahnya. Jadi gue tau orangnya gimana. Lelaki baik2 ituuu De…
(Kok gue kesannya jadi kaya cewe jahat yang suka PHP in cowo ya? Haha)
Aku : Tenang Nggi. Apapun akhirnya, janji ga bakalan bikin dia kecewa.
Anggi : Wokeh deh… Klo sampe lu bikin dia kecewa hmmm ya sudahlah apa kata dunia.

***
Selesai bbman ma Anggi. Aku malah jadi kepikiran. Aduh bagaimana ini?? Harus berpikir ulang tentang Mas Aryo kayanya. Jangan memandangnya sebelah mata. Yayaya…

Leave a Reply

