Kenapa Gak Ngeblog Lagi??

Pagi2 sudah dapat bbm pertanyaan itu dari Kristin.
Dan jawabannya adalah karena gue sibuk bingiiits.

Mungkin terdengar aneh. Pekerjaan PNS dan sibuk sampe ga ada waktu.
Ya ya ya itu karena aku bukan PNS biasa. Bukan seseorang yang datang, absen, duduk, ngobrol, main game atau bengong.

Seperti yang kucita2kan, aku ingin jadi PNS yang jujur, baik dan bertanggungjawab. Dan inilah aku, kerja di Lab yang seabrek kesibukannya. Dari pagi sampe sore bahkan buat duduk pun ga bisa, capek euy berdiri terus. Bahkan tidak jarang harus lembur.
Kadang menyenangkan, tapi lebih sering melelahkan haha…

Menyenangkan karena aku bisa bereksperimen dan mendapati hal2 tidak terduga setiap harinya. Melelahkannya kalau setelah beberapa kali mencoba harus gagal dan gagal lagi.

But that’s my job.
Harus disyukuri, dicintai dan dihargai.

Semangaaatt !!!

Leave a Reply

