Hari Paling Melelahkan Sedunia

Rasanya mau pingsan.
Kakiku rasanya mau copot.
Pinggangku rasanya rengkot2.

Dan untungnya semua itu hanya rasanya. Kenyataannya aku masih hidup.

***

Cara kita mengawali hari itu akan mempengaruhi sepanjang hari kita.
Aku bangun dengan malas, badan yang tak menyatu antara jiwa dan raga. Feeling yang so not good.
Finally hariku hancuuur.
Kerjaan yang setumpuk. Arrghhh benar2 rasanya so tired.
Aku terlalu banyak berdiri tadi, sehingga kakiku ini serasa kaku. Alat2 belum sempat kucuci tadi, rasanya tak sanggup lagi.
Pulang ke rumah harus masak, eh malamnya tarawih dengan surah yang super panjang pula.
Rasanya klop banget hari ini, tak ada waktu untuk meluruskan pinggang atau sekedar melepas penat.
Aku lelah Tuhan.

Tadi pagi Yanti juga cerita kemalasannya hari ini, eh dia malah masuk kerja sampe jam setengah 12 malam ini.

Kayanya gak mau lagi deh memulai hari dengan malas, hati2 ya guys.

Aih… mungkin aku memang kebanyakan mengeluh. Ada begitu banyak orang tidak bekerja, juga ada begitu banyak orang menginginkan posisiku. Tapi aku justru terus merutukinya setiap hari.
Maafkan aku Tuhan.
Kata Nadia “Ka Mujay ini seperti orang paling bermasalah di dunia, kaya punya beban paling berat aja gituuu.. orang lain ga punya masalah”
Hihihi… iya juga ya. Semua orang punya masalah.

Jangan mengeluh.
Tapi syukuri setiap hal yang Allah kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: