Heart And Hurt (2)

Anda bosan? Sama, saya juga.
Anda tidak nyaman? Sama, saya juga.

Dari awal kan dia yaaa yang meminta untuk masuk. Dan aku yang slalu baik dan mudah percaya ma orang ini pun mengijinkannya masuk.
Eh, pas sudah masuk, dia menyusun2 kembali isi di dalamnya sesuai kehendak dia.
Eh lagi, pas sudah dikasih masuk en tumpangan, dia bilang hati aku gak nyaman.

What’s hell???

Ada gitu ya orang, kalo emang dia yang mau masuk en tinggal ya dia donk yang sesuaikan dengan kondisi tempat yang ditinggali.

Arrrgghhh sudahlah. Intinya he’s nothing.

Bahkan kata2 yang baru saja diucapkannya, baru beberapa jam yang lalu itu di’ingkarinya.
Dia bilang kita masih bisa temenan, aku masih bisa cerita or bbman, lah terus kalo dia delcont aku, aku ceritanya kemana???

Kalo memang tentang kenyamanan, itu kita sendiri yang rasa, yang ciptakan. Jangan berharap dari orang lain. Sama seperti bahagia, kita tidak bisa untuk membahagiakan setiap orang, tapi kita bisa berbagi kebahagiaan.

Oke, mungkin bukan dia.
Dan pasti bukan dia, karena bagiku tidak pernah ada kata kembali atau kesempatan kedua.
Yang sudah pergi, pergilah.
Karena jika seseorang pernah pergi, kelak dia akan pergi lagi.
Jika dia pernah meninggalkanmu, dia pasti akan meninggalkanmu lagi.
Cari orang yang terus bertahan di sampingmu dalam keadaan apapun.

Eh iya, makasih ya buat semuanya.
Aku pasang DP ucapan terimakasih kok aku malah di delcont sih?
Padahal masih pengen loh diajarin tentang hidup sama kamuh #eeeeaaaa

Ah sudah ah ngantuk.

Leave a Reply

