Sebuah Catatan Kecil Untuk Diri Sendiri : Mujay… Ayo Berubah !!!

Ish… Ga bisa tidur, memikirkan banyak hal dan terkenang senyum seseorang, hahay…

The problem is aku terlalu egois. Oke lebih spesifik lagi, egois dalam hal menjalin sebuah hubungan.
Aku ingin dimengerti, aku ingin orang yang menyesuaikan diri, dan aku diam aja, duduk santai menunggu sampai orang itu bisa membuatku nyaman.

Selama ini sih fine2 aja. Aku slalu ketemu orang baik yang mau berusaha untukku. Akhirnya aku bisa merasa nyaman dengan mereka, bercerita apa saja, tapi mereka yang tidak tahan dengan sikapku.

Adaptasi, ya itu kuncinya. Dan aku begitu unexpert untuk hal satu ini. Ya karena itu tadi, aku tidak mau berusaha. Iihhh ada gitu ya orang kaya gitu haha…

Ina pernah bilang “kamu tuh ibaratnya mesin lambat baru panas, tapi pas nya sudah panas, behhh lancar dehhh…”

Nah ya mungkin karena itu tadi, aku terlalu santai dan tidak berusaha, sehingga prosesnya lama.

Ka Ana, HRD di kantor dulu juga pernah ngomong “Behhh Mujay ni dulunya pendiam banget, 2 bulan pertama tuh susah deh dengar suara Mujay, tapi kalo sekarang hahaha rasanya suara Mujay ada dimana2”.

Itu tadi contoh kata2 dari teman dan berakhir bahagia, ceilleeehh dipikir sinetron.

Nah ini ada cerita yang miris hiks.
Aku pernah suka ma seseorang dan dekat gitu. Tapi ya aku kan emang gitu, susah adaptasinya. So kita masih flat en dekat2 gitu aja. Lama kelamaan ya makin seru sih, setelah proses panjang tentunya.
Dan sayangnya dia keburu punya pacar 😦
Terus dia bilang gini, “kok kamu baru aja sih serunya? Coba dari dulu, aku kan pacarannya ma kamu”

#eeeeaaaa
Langsung deh nangis guling2 hahaha

Huwaaaa… Jangan sampai kejadian lagi.
Ayo Mujay berubah, jangan hanya menunggu dan santai.
Chayyyoo berusaha dan semangat !!!

Leave a Reply

