To Be Wife or More Than Wife???

Beberapa waktu ini ada hal yang terus mengusik pikiranku. Pemikiran ini muncul semenjak aku bekerja, bergaul dengan para ibu2, dan juga jalan2 ke rumah saudaraku.

It’s about to be Wife??
Eh, harusnya ga usah pake tanda tanya ya, haha…

Jadi, para ibu2 di kantorku itu kan rata2 punya anak kecil, so mereka menitipkan anaknya ke pengasuh. Ya rasanya gimana yaaa… Jadi mikir ajah, aku gak mau begitu. I don’t want to be a part time mommy, I wanna be full mommy for my baby.

Senang aja gitu ngelihat saudaraku yang jadi ibu rumah tangga, full waktunya buat suami, anak, keluarga. Aku ingin begituu…
Apalagi aku sudah merasakan sendiri bagaimana indahnya hidup dengan ibu yang slalu ada di rumah saat aku pulang sekolah.

Tapi hidup sudah menakdirkanku begini. Aku tidak akan hanya jadi seorang istri dan ibu, tapi lebih dari itu.

Masih tidak tega kelak akan meninggalkan anakku saat bekerja, hiks…
Tidak bisa menyambut suami saat dia pulang kerja…
Juga tidak bisa makan siang bersama suami dan keluarga di rumah.

Ahhh… Mungkin terlalu dini memikirkan ini.

Leave a Reply

