I’m In Now

“Waduh aku berasa makin kurus deh…”
“Loh ayank kamu mana? Ga ngingetin makan ya?”

“Astagaaa aku bangun kesiangan”
“Ayank mana Ayank? Emang ga bangunin kamu?”

“Eh bbman yuks…”
“Ayank kamu kemana? Ga aktif ya bbmnya?”

“Aduh aku capek banget hari ini”
“Tapi senang kan sekarang sudah ada ayank, tempat berkeluh kesah”

“Blog kamu berubah. Ga kaya Mujay lagi deh. Bukan kamu banget. Pasti gara2 Ayank mu tuh”

***

Itu tadi di atas komen orang2 buatku.
Ini kenapa pada suka ngaitin semuanya sama ayank sih???
Siapa tuh Ayank? Haha…

Aku? Sekarang?
Ya inilah aku.
Katanya sih agak beda gitu, ga jujur, ga terbuka, ga apa adanya.
Hmmm… kehilangan jati diri? Maybe.
Ga yakin sih, karena masih merasa menjadi diri sendiri walaupun mungkin memang ada yang berubah.

Tenang teman2… Aku tetap ada buat kalian semua.
Tetap menjadi aku *hug hug hug.

Leave a Reply

