Bahagia

Siang ini aku jalan ke rumah teman buat lihat2 rumah baru. Iya rencananya aku mau pindah rumah gitu.

Nah pas sampe rumahnya, aku malah diajak nonton drama korea gitu.

Adegannya pasangan baru menikah. Kemudian mereka melewati malam pertama.

Esok paginya setelah malam pertama, terjadi percakapan mereka.

Pria : Kenapa kau menangis???
Wanita : Aku rasa aku saat ini sangat bahagia
Pria : Jangan menangis.
Ini belum apa2.
Akan kubuat kau lebih bahagia lagi
Wanita : (cuma bisa diam dan menitikkan air mata)
Pria : Kalau setiap kali bahagia kau menangis maka kau akan jadi orang yang cengeng.

Huwaaaa… It’s so sweet.
Pengen juga donk dibikin bahagia teruusss…

Bahagia, bukan tentang materi dan uang.
Bahagia adalah sebuah rasa.

Jadi, kamu bisa kan buat aku bahagia???

Leave a Reply

