Kasih Judul Apa Ya….

Lama ga nulis disini euy… Kangen juga.
Sampe ada yang ngomel “aku males en bosan buka blogmu, tiap aku klik ga ada yang baru, klik lagi, ga ada juga yang baru, aku ga jadi penggemar blogmu lagi deh”.

Hihihihi…
Kujawab aja karena emang lagi ga ada kisah yang bisa di share. Walaupun sebenarnya ada banyaaaaaak sekali hal yang terjadi akhir2 ini. Harusnya sih itu bisa jadi santapan enak banget tuh buat yang suka baca2 disini.
Tapiiii…
Entah kenapa yaaaa… Aku sekarang agak pelit dengan perasaanku. Rasanya tuu pengen kunikmatin sendiri aja, ga pengen bagi2 ke orang lain, hihi…

Oh iya selain itu mungkin karena aku juga sudah ada dia. Walopun sebenarnya aku ga slalu cerita apapun sih ke dia. Ga enak juga ya jadi orang yang suka mengeluh terus.
Sering sih merasa bermasalah, merasa hidup ini berat, tapi tak pernah kukeluhkan ke dia, cukup dengan dia bbm aku, rasanya semua masalah sudah sirna.

Haha… Lebay ya… But that’s fact.
I’m falling in love.

Leave a Reply

