Apakah Dia Orangnya?? (6)

Aku memarkir motorku. Kemudian mengambil smartphone kesayanganku dari dalam tas. Sambil tersenyum kubaca bbm nya, dia sudah tiba lebih dulu, hihi…

Aku masuk ke restoran cepat saji itu, ada begitu banyak orang, anak2 sekolah, sibuk dengan hiruk pikuknya masing2.

Tidak ada orang2 yang menyambutku, tidak ada balon2 bentuk hati, juga tidak ada spanduk bertuliskan “I Love You”, hahahaha… lu pikir FTV.

Oke kembali ke dunia nyata. Mana dia?? Mana… dimanaaaa?? Ups… akhirnya aku menemukannya. Dengan santai aku melangkah menujunya. Tapi kenapa makin dekat makin gugup, perasaan apa ini?

“Eh belum pesan ya?” Loh, kenapa jadi kata2 itu yang keluar dari mulutku, bukan say hai atau nanya dia sudah lama nunggunya apa baru aja.

“Iya… kamu pesan ya…” hmmm… aku padahal males banget buat antri disitu. Tapi aku tak bisa mengontrol perasaan yang bergejolak di dadaku, i’m so nervous you know..

“Oke” jawabku singkat.

Beberapa saat kemudian aku sudah berada di antrian, mana orang di samping lagi saling merayu, ishh… siang2 gini, bikin makin hot ajeh.

“Air mineralnya habis mba” waduh, gimana ini? Aku pun bbm dia, tapi belum sempat terkirim bb ku mati. Yah, i must call him by phone.

Done. Perkara air mineral selesai. Aku membawa senampan makanan itu ke meja. Aku memilih duduk di sampingnya, bukan berhadapan. Arrghh… kenapa rasanya masih sama, masih terasa gugup saja padahal tak menatap matanya.

Kami bicara sedikit2. Kemudian… dia mengangkat makanannya, dan pindah duduk ke hadapanku. Oh God, help me, jantungku semakin tidak karuan.
Aku cuma bisa menunduk sambil menatap makananku. Dia sesekali bicara, aku cuma iya iya aja.
Pas aku lihat, eh sudah habis aja makanannya. Hey… kenapa kamu makannya begitu cepat??
Prosesi selanjutnya pun berlangsung cepat semuanya, dia cuci tangan, ngobrol, dan finished.

Bahkan dia berjalan dengan cepatnya menuju parkiran. Sorry kalo aku ngebosenin. Ppfffttt…
Ya gimana donk gue gugup.
Aisshh… kenapa semuanya begitu cepat, kita bahkan ga ada take a dumb pictures gitu. Juga ga ada adegan bergandengan tangan gitu, huahahahaa….

Apapun itu, i’m so happy to meet you Honey !!!

Leave a Reply

