Apakah Dia Orangnya?? (5)

Dia membaca blogku ini.
Ya ya… mungkin karena itu semua perubahannya.

Apapun yang pernah kutulis disini, itu semua memang murni perasaanku, walaupun ada sih beberapa yang isinya khayalanku.
Seberapa banyakpun lelaki yang pernah kutulis disini, semua sudah punya endingnya masing2.

Iya, aku aja sampe mikir, kok bisa pas banget, pas dia muncul, aku juga sudah punya jawaban untuk Frans, Davi, Rama, Mikha.
Frans yang tidak ingin menikah, Davi yang tidak pernah tegas, Rama yang… ah sudahlah aku tak ingin membahas mereka satu per satu.

Sekarang aku ingin membahas dia.
Tau ga sih sekarang itu semuanya antiklimaks.
Aku yang yakin jodohku itu dia, aku yang suka bbm dia, aku yang nyari2 dia.
Dan dia… entahlah.
Aku tidak mengerti apa yang ada di pikirannya saat ini.
Dia tak seperti di awal yang jujur dan bilang ingin ini ingin itu.

Aku tak tahu apa dia masih mengharapkanku.
Aku tak mengerti apa aku masih berarti buat dia.
Aku juga tidak tahu apa aku harus menunggu dia.

Aku pikir semuanya sudah no problem. Kemarin dia bilang bisa menerimaku apa adanya.
So masalahnya cuma di aku.
Sekarang aku juga sudah putuskan untuk menerimanya apa adanya.
Tapi malah dia mundur.
Kupikir kami cukup ketemu, merasa cocok dan kisah pencarian jodohku pun selesai.

Tuhan terlalu baik untuk lagi2 mengujiku.
Tuhan masih ingin aku terus meminta padaNya.

Kalo ditanya saat ini aku ingin siapa?
Maka jawabnya adalah dia.

Leave a Reply

