Apakah Dia Orangnya?? (4)

Perlahan tapi pasti aku mulai merasa dia penting. Bagaimana bisa? Cuma dalam hitungan hari semua rasa ini muncul? Sungguh semua ini memang kuasanya yang Maha Kuasa membolak-balikkan hati.

Tapi ada apa dengannya??
Tak pernah ada lagi perhatiannya?
Tak kunjung tiba bbmnya??

Aku memang aneh. Semua memang salahku.
Aku kangen dia.
Dia yang dulu, yang begitu yakin dan meyakinkanku.
Dia yang dulu, yang slalu mencari2ku.
Dia yang dulu, yang perasaannya menggebu2.
Dia yang dulu, yang suka membuat hatiku berbunga2.

Hanya perlu beberapa waktu dia membuatku jatuh cinta.
Dan juga hanya beberapa waktu dia membuatku nelangsa.
Tak pernah ada lagi dia yang dulu.

Akhirnya aku tau kenapa dan aku sedih serta kecewa. Dulu dia yang begitu menggebu2. Dia yang membuat aku jadi begini. Membuatku merasa bahwa cinta memang tak perlu ada sebab. Tak perlu alasan, bahkan tak perlu sebuah pertemuan.

Tapi dia mundur. Di saat aku mulai melangkah ke depan, dia malah mundur ke belakang. Lalu apakah mungkin kami akan berjalan berdampingan???

Semua memang salahku.
Terimakasih pernah membuatku jadi orang paling bahagia.
Terimakasih telah membuatku berharap bahwa memang kamu orangnya.

Dan inilah aku disini.
Merindukanmu yang dulu, sangat merindukannya.
Dirimu yang sempat kukatakan over dan ternyata saat ini aku malah inginkan itu.

Leave a Reply

