Apakah Dia Orangnya?? (1)

Aku memang merasa ada yang aneh dengannya akhir2 ini. Kenapa dia jadi lebih intens menghubungiku?
Dan akhirnya terjawab malam ini. Yanti mengirim chatnya dengan Dia.
Jadiii… katanya Dia ingin serius denganku.

Ada yang bergejolak di dada.
Entah rasa apa.
Berbagai pertanyaan pun muncul di kepala.
Apakah benar Dia orangnya.
Apakah memang Dia yang terbaik yang disimpankan Tuhan untukku?
Aku sudah berjalan sejauh ini lohh… masa akhirnya ga dapet yang sesuai. Kalo kalimat itu muncul di pikiran, pasti akhirnya takkan pernah ada orang yang sesuai keinginanku.

Aku sebenarnya ga muluk2.
Cukup orang yang bisa tulus menerima dan menyayangiku.
Tapi jujur aku masih belum yakin kalau itu Dia.

Apa kabar ingin suami odojer?
Kemana hilangnya keinginan bersuami smarter than me?

Dia memang baik.
Overprotective malah.
Kadang aku merasa mungkin perlu sosok seperti itu.
Yang terus bisa menjaga dan memperhatikanku.

Aku pun mencoba menyilahkannya masuk.
Aku memang tidak menutup kemungkinan tapi juga tidak menerima dengan mudah.
Aku sudah terlalu sering disakiti jadi aku tak ingin sakit lagi.

Tuhan… aku berserah padaMu.
Aku tak mengerti apa2, tak tahu apa2.
Entah dia baik atau tidak.
Entah dia orangnya atau bukan.

Leave a Reply

