Trip Kotabaru

Hari libur jalan2 terus yeaayy…

Karimun Jawa, Angsana dan Kotabaru, tempat2 yang slama ini hanya ku khayalkan. Eh kesampaian juga semuanya.

***

Jam 9 lewat aku dan Abah berangkat. Ngisi bensin lalu naik feri (biaya 25ribu buat motor). Syukur yeee aku ga mabuk haha…
Kalo tiap jalan2 tu rasanya senaaang, bisa melihat dunia luar, dan dapat sinyal bagus tentunya haha…
Turun dari feri menempuh perjalanan 40 km. Sampe deh di rumah ka Umi, sempat nanya juga sih tadi, make sure aja.
Pas sampe langsung disambut Jihan dan Amat, ini yang kurindukan, kehangatan keluarga. Setelah itu istirahat, makan siang, ngobrol2, malamnya jalan2 melihat kota en siring laut kotabaru.
Aku seperti biasa, maruk banget belanjanya haha… (Ayu paling tau neh). Ingin ini ingin itu, mumpung ke kota gitu loh…
Aku beli jagung bakar (akhirnya kebeli juga Yuuu pas batal di Angsana kemarin), kacang rebus, kentang putar, pentol, gulali, ikat rambut, kue pukis, banyak kaaannn hahaha…
Jadinya aku ga makan malam lagi deh, cuma icip2 ayam kentucky aja…

Aku tidak terlalu ngotot ingin adventure kemana2 sih, aku kesini pingin liburan en bercengkerama dengan keluarga. Sebenarnya ada keluargaku lagi yaitu Ka Irus, juga Ani, tapi next time deh, kali ini aku di tempat Ka Umi aja.

Eh ternyata di tempat Ka Umi sinyalnya lebih parah, bahkan bbm pun ga bisa haha… Tuh kann… masih ada hal yang bisa disyukuri di rumah Batulicin.

Esok paginya aku ga kemana2, cuma ketemu beberapa keluarga yang lain yang kebetulan ke rumah Ka Umi.

Pas pagi gitu Ka Irus nelpon.
Ka Irus : Jay kamu dimana??
Aku : Hehe… di Kotabaru ka…(Kayanya beliau tau aku di Kotabaru dari status bbm ku atau Ka Nisa yang ngasih tahu)
Ka Irus : Kenapa ga ke rumah? Ayo buruan sini..
Aku : Hehe.. next time aja ya ka.. sekarang aku di tempat Ka Umi dulu. Nanti kalo ke kotabaru lagi baru deh ke tempat Kaka. Giliran gitu hehe makanya aku ga ada hubungin kaka…
Ka Irus : Oh gituuu… Oke deh, ntar kabari yaaa kalo ke Kotabaru lagi.

Selama jadi survivor ini aku jadi diperhatikan deh hihi… Maacih semuanya…

Pulangnya aku belanja di toko Ka Umi, tapi ngutang maklum belum gajihan haha…
Aku juga dibekalin mihun goreng kesukaanku, mana pake sambal yang pedeeesss, ah senangnya.

Perjalanan pulang terasa lebih cepat, mungkin karena sudah tahu kaleee ya, pas berangkat kan masih bingung2 karena pertama kali.
Sampe rumah istirahat, besok kerja lagiii…

Leave a Reply

