Live Report 070414

Seniiiinnn…. capeknyaaaa…

***

Hari ini sudah kuniatkan akan berangkat pagi. Gara2 Jumat kemarin aku agak siang berangkat, eh ketemu banyak orang yang ngebut gitu karena takut telat.
Dan lagi2 aku kepagiaaannn. Pas finger di kantor ga sih, tapi pas ke Lab ga ada orang, pagarnya aja belum dibuka. Lama nunggu, bbm Ani en Nadia tapi ga ada juga yang datang. Lalu suami Bu Kiah yang bukain pagarnya, ternyata ga dikunci.
Kemudian nunggu teman buat upacara, untung Nadia datang. Bareng deh sama Alan en Pa Yudi juga. Upacara yang sangat tidak khidmat. Terus balik lagi ke Lab.

Hari ini mulai kerjaaa… Aku disuruh bikin larutan standar, aku sih pesimis hasilnya akan bagus haha… Aku kan orangnya ga teliti seperti bibi titi teliti.
Selesai bikin larutan standar, ada banyak prosedur lain menanti, bikin ini bikin itu.
Besok baru pake AAS nya, hmmm…
Eh aku sudah cerita belum ya kalo aku bakalan pegang AAS??

Metode yang digunakan ekstraksi dengan AAS Flame. Ih mengerikan kaaann? Semoga bisa menjalaninya.
Aku enjoy aja sih hihi…

Aku sudah mengenal pribadi beberapa orang. Ada si Ani yang mirip2 Yani kalo pas di LG kemarin. Ada juga Bu Yulia yang menurutku mirip Mba Irma hehe…
Terus Nadia ini mirip sama Umi temen kuliahku, kalo Ulul mirip siapa yaaa? Yang pasti melihat persahabatan Ulul dan Ani aku jadi ingat aku en Ina haha…

Oh iya pas baru datang kantor tadi aku langsung aktifin wifi kantor dan wuuuzzz…. kenceng, senengnyaaa…
Ohya aku kemarin ada daftar paket im3, habis pulsaku disedot, tapi jaringannya kacau.
Kayanya mulai sekarang harus terbiasa dan membiasakan diri dengan keterbatasan jaringan.
Dulu aku bingung bagaimana orang2 bisa bertahan dengan keleletan, tapi yaa gitu deh, latihan kesabaran.

Ada banyak hal yang harus mulai aku biasakan dan syukuri.

Aku sekarang sibuuukk banget, susah bagi waktu. Kerja di Lab itu ga ada istirahat kecuali makan en sholat. Pulang ke rumah ngurusin jualan, balas chat, jawab komen di fb, nagih2 utang, nelpon mama. Ngodoj ku aja sering keteteran. Mana badan cuapeekknya…

Ya ya tetap ada banyak hal yang bisa disyukuri.

No more mengeluh !!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: