Live Report 030414

Hari ke3 kerja, semangat, yeaayy…

Hari ini seragamnya batik. Hari ini juga aku datangnya lebih lambat. Datang, fingerprint, taruh tas, upacara.

Selesai upacara pengen langsung go to lab tapi kasian juga Udin. So aku ajarin bentar, ehhhh dia ngadu2 ke pak Kabid minta nahan aku. Tapi aku berkeras ingin ke lab, mencari penghidupan yang lebih baik haha…
Selesai ngajar Udin aku ke lab.
Oiya pas di kantor itu ada loh orang yang kerjaannya cuma main game, klo ga ngerokok atau nonton bokep *ish
Yang kerjaannya nyuruh2 doank juga ada.
Dan aku sangat bersyukur dipindah ke Lab.

Kesan pertama masuk lab, hawanya lebih sejuk, sambutannya juga ramah. Iyaaa dan aku langsung bisa akrab ma semuanya.
Kayanya aku bakalan megang AAS, iya nguji kandungan logam gitu.
Di Lab ada 13 orang total semuanya denganku. Setiap hari kami dapat makan siang, horeee… ga bakalan bingung lagi nyari makan, dan juga bisa lebih hemat haha…
Tadi juga kita ditraktir pentol.  Pokoknya seruu deh.
Tapi takutnya kerjaannya aja nih.
Iya sih, memang itu yang aku mau. Jadi PNS baik, jujur dan bertanggungjawab. Ga korupsi waktu dengan cuma duduk2 doank hehe…
Senangnya juga kepala lab en ibu penyelia nya baik, walo katanya kadang mood2an bisa meledak gitu haha… tapi maklumi saja.

Alhamdulillah untuk hari ini. Semoga esok lebih baik lagiii…

Oya, ada yang cerita katanya di Angsana banyak hantunya, untung aja yaa aku kemarin ga ketemu hehehe…

Oya lagi, pas makan siang tadi kan di tempat Bu Kiah, beliau negur en nanya aku tinggal dimana. Masih ingat ternyata beliau ma aku.
Terus si Ani cerita kalo dia dulu pernah tinggal 1 bulan di tempat Bu Kiah dan itu super duper ga enak haha… Ibunya suka ikut campur gitu katanya. Terus kan Ani ga buka gorden eh dimarahin katanya nanti rumah banyak hantunya kalo gorden ga dibuka haha…
Untung aja aku ga jadi tinggal disana yaaa…

Slalu yakin bahwa apapun yang terjadi itu adalah yang terbaik, aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: