Trip Angsana (3)

Kami tidur di alam terbuka. Aku cuma beralaskan sajadah dan pake penutup sarung. Eh ternyata dingiiinnn banget booo, di pinggir pantai gitu loh.
Mana liat orang pacaran lagi bermesraan, aku kan ga punyaaa pacaaarrr….

Setelah kehilangan sunset, kami juga tidak dapat sunrise haha… entahlah  sang matahari sedang sembunyi dimana.
Bangun tidur kami sholat ke musholla en ganti baju, siap2 buat basah2an.
Tapi kayanya makan dulu deh. Nunggu… nunggu sampe jam 8 lewat tidak ada tanda2 sarapan datang. Makan di luar aja deh.
Antri en cepat2an, iya dengan pengunjung sebanyak ini semuanya serba antri. Mandi antri, snorkeling antri, beli makan juga antri.
Oh iya slama nunggu antri makan, ada cowo yang cuek bingit, dia duduk ngangkang lebar gitu, ish masa ga masu ngalah sama cewe sih. Aku paling ga suka sama cowo ga care gitu. Eh ternyata dia sudah punya cewe. Iya cowo kan emang gitu, klo sudah punya cewe, care nya ma cewenya aja, cewe2 lain dicuekin en disakiti deh *eh curcol

Selanjutnya basah2an time. Aku dan Ayu puas banget foto2 berdua pake timer otomatis haha… akhirnya punya foto berdua deh.
Jam 11an kami sudah siap2 mau pulang. Tapi gimana cara keluarnya?? Sudah ngomong ke Ka Adit tapi katanya nanti diantar habis makan siang. Waw lamanyaa…
Ada sih beberapa mobil lewat, tapi kami ini ragu mau ikut atau gak.
Akhirnya ya nunggu rombongan panitia juga deh. Jam 3 kita baru pulang, huwaaa… rasanya sudah bete banget menunggu.
Siang itu kami juga makan diluar lagi, klo gini sia2 mah bayar konsumsi ke panitia, tapi kami makan di luar terus.
Ohya di waktu2 menunggu tadi kami ngobrol2 ma Ka Adit en Al, dan akhirnya kami tau siapa mimin @visitkalsel. Asik deh ikut acara gini, jadi bisa ketemu orang2 yang slama ini cuma dikenal lewat twitter.
Pulangnya kami ikut mobil siapa lah ga tau namanya. Aku ditemenin nunggu mobil sama Al dan Rama.
“Nih” kata Al memberikanku teh kotak.
“Ga usah, ga haus” tolakku.
“Nanti buat di jalan kalo haus”
Kuambil juga teh kotak itu. Perhatiannyaaaa hahahaha…

Akhirnya aku pulang, di angkot eh ketemu Mba Wiwi. Pas stop di Sebamban 1 aku diover ke mobil lain en dipinta ongkos 40ribu, enak aja ya protes lah aku. Ya mau lah 30ribu aja, harus mau donk haha…

Perjalanan yang sangaaatttt panjang…
Sampai bertemu di trip berikutnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: