Trip Angsana (2)

Bapak warung markir mobilnya. Lalu aku dan Ayu bingung harus kemana. Terus disuruh ikut bapak dan ibu warung aja, katanya diantar menemui Ferdi. Kami ke tempat Ferdi biasanya nginap, eh Ferdinya ga adaaa….
Bu Nisa nelponin Ferdi, en si Ferdi belum datang, rombongan yang lain masih belum datang juga katanya.
Iya sih kami yang kecepatan. Tadi itu jam 11 sudah di SPBU Angsana. Iya mobilnya laju banget, pantas aja sampe nabrak haha…
Padahal kan janjiannya meeting point jam 1. Untung deh ketemu Bu Nisa, jadi kami ga nganggur di SPBU.

Eh lanjut lagi tadi tentang mencari Ferdi haha…
Aku dan Ayu sudah ribet aja bawa tas yang gede itu. Kenapa yaa tiap jalan2 kami slalu direpotkan barang bawaan yang banyak haha…

Kami kembali lagi ke mobil, nitip tas disitu. Lalu diajak Bu warung, oh ya namanya Bu Nisa. Nah kami diajak Bu Nisa ke tempat temannya. Tapi penuh orang disitu. Biasalah rumah2 dipinggir pantai kan dijadikan homestay buat wisatawan. Lalu kita jalan lagi buat nyari es nyiur. Terus ga ketemu, duduk dulu di bawah pohon makan rambutan. Aku lapar, kuajak deh Ayu dan Bu Nisa makan. Kami ke warung dan makan disana. Sama suami Bu Nisa juga, untuk mengucapkan terimakasih kami traktir mereka. Eh sebenarnya Ayu sih yang nraktir haha…

Kami ga enak sudah merepotkan Bu Nisa en suami. Kami ijin mau ke pantai. Foto2 sambil nyari2 rombongan berbaju merah. Jalan2 sampe ujung, capeknyaaa… Tapi kami ketemu huta mangrove yang indah, senangnyaaa…
Ohya, sinyal susah banget di Angsana. Abah banyak banget sms aku, tapi aku ga bisa balas.

Pas mau balik, kami lihat mushola. Berencana sholat dzuhur disitu, tapi istirahat dulu deh. Mana mukena ketinggalan di tas. Setelah itu kami jalan lagi menuju mobil Bu Nisa. Lagian ini sudah sore, gimana kalo Bu Nisa mau pulang. Apa tas kami ditaruh di pinggir jalan? Haha…
Tidak terhitung berapa kali yaaa kami bolak-balik disini.

Dari jauh aku lihat suami Bu Nisa menurunkan tas kami, tuh kaaann mereka sudah mau pulang.

“Nah ini orangnya sudah datang. Bapak mau nganter Ibu pulang dulu yaa…”
Aku dan Ayu saling berpandangan, bagaimana nasib kami???
“Ini Ferdinya sudah datang..” lanjut Bapak itu.

Aku pun memandang yang namanya Ferdi.
Huwaaaa…. benar2 ganteng bingit. Ow… ow.. ow…

Setelah pamitan dan berterimakasih pada Bu Nisa&suami, aku dan Ayu lalu gantian dibonceng Ferdi menuju rombongan.
Senangnya dibonceng orang ganteng, bikin iri gadis2 lain nih haha…

Sampe rombongan, perkenalan, makan, langsung acara dimulai. Waduh kami belum sholat. Yah telat deh sholatnya.
Pas perkenalan para panitia care banget ma kami. Pokoknya berasa jadi peserta vip deh haha…

Selama disana aku sholat gak teratur. Ga ada yang bolong sih, cuma di qada en jamak gitu. Air disana susaaaahh…

Sorenya kami mau ngejar sunset. Tapi ga keburu haha… jadinya foto2 pas senja aja deh, minta fotokan ma Yanti. Oya Yanti ini kenalan baru kami dari Kandangan.
Yah kalo minta fotokan orang sering hasilnya ga memuaskan sih, dan ga bisa minta ulang berkali2 hehe…

Malamnya rencananya ada penyuluhan tentang terumbu karang. Tapi acaranya telat. Makan malamnya telat juga. Eh pas datang nasi goreng yang ga enak.
Dan seperti biasa tiap jalan2 si Ayu pasti kepingin mie.
Aku sih ga, soalnya di kontrakan pasti makan mie haha…

Tengah malam, pengundian doorprize, dan sudah pasti aku ga dapat haha… Kenapa yaaa seumur2 aku ga pernah dapat doorprize??

Lalu Ayu ngajak jalan2 ke pantai. Menikmati pantai di malam hari. Iya sih sayang klo udah jauh2 kesini eh malah tidur.
Kita duduk di pinggir pantai berdua. Aku sudah menguap beberapa kali. Saat itu jam 12 lewat.
Aku ngajak Ayu ke posko. Aku ngantuk dan pengen tidur.

Leave a Reply

