Report Lagi Repot Lagi

Tiap hari disini slalu banyak hal terjadi. Hari ini aku rencananya pindahan. Ternyata mama en abah tidak setuju, juga keluarga di Sebamban. Ya karena begitu banyak aturannya itu.
So, mama en abah pagi itu pergi deh keliling2 nyari rumah. Aku juga menghubungi orang2 yang bisa membantu.
Aku gugup banget, kenapa begitu banyak masalah??
Agak siang abah nelpon katanya rumahnya sudah dapat. Ahhhh rasanya senang sekali. Katanya sih rumahnya oke. Ini nih benar2 seperti pilihanku tidak disetujui dan kemudian aku dijodohkan dengan yang lebih baik *eh

Jam 10an lewat aku mo sholat dhuha tapi di depan rumah ada ribut2, pas dilihat eh ka Ari mobilnya masuk got. Huwaaa… cobaan apa lagi ini???
1 jam lebih mobilnya baru bisa diangkat naik. Iya karena mencari tali yang kuat en juga minta tolong mobil lain buat menariknya. Tapi salut deh orang2 disini baik2. Yang ga kenal dan hanya lewat banyak yang bantuin.

Setelah itu aku langsung packing dan ngangkut ke mobil. Sampe rumah baru, langsung bersih2. Ahhh capenya. Ulak pun datang menjenguk. Beliau suka rumahnya dan katanya mau beli juga di sekitar sini. Aku sih pengen beli, ntar kalo sudah 100% haha…

Tidak banyak complain sih buat rumah ini. Cuma ledengnya aja yang sering mati2. Juga TV yang ga bisa dipake haha…

Sore poi nelpon.
Aku : siapa yaa??
Poi : aku… poi
Aku : oh kamu poi… ini aku ganti hape
Poi : kok ganti?
Aku : iya kutuker gitu kartunya, soalnya 3 ga ada sinyal
Poi : ohhh… gimana udah dapat rumah?
Aku : iya sudah
Poi : jadi sekarang yang masih belum apa? Menjahit sama foto yaa?
Aku : iyaa… stress gue disini poi
Poi : haha… santai aja nanti terbiasa, klo tukang jahit sudah kukasih tau kan tempatnya, nanti siang2 aja kesananya biar sepi, jadi aman jalanan

Hmmm… poi tau aja gue takut ma keramaian di jalan raya haha..
Eh line gue bunyi, ada line dari Oyong (bukan nama sebenarnya). Aduh pengen baca en balas line nya, tapi poi ngomong terus.

Aku : eh bbman aja ya… hape yang ini cepet habis baterainya
Poi : loh? ko gitu sih?
Aku : iya… bbm aja yaa…

Haha… sory ya poi… gue lagi pengen chat sama oyong…

Poi : oke…

***

Finish untuk hari ini. Semoga tidak ada masalah2 baru lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: