Menjadi PNS (9)

Tadi itu pas di kantor disuruh ibu kasubag (iyeee ternyata ibu2 tadi ituh ibu kasubag katenyee), arrrghhh jadi ingat cerita Mikha, dia dapat kasubag yang nyuebelin…
Nah tadi itu disuruh ngumpulin data2 dimasukin odner, terus juga foto pake baju linmas en pake lambang lengkap kap kap…

Aku langsung stress…
Telpon poi ga aktif. Adududu minta tolong siapa.
Eh si Alan bbm aku. Alan itu sepupunya Lian, bakalan jadi temen sekantorku juga, tadi sempet ketemu pas di kantor. Dia yang negur aku duluan pas di kantor, aku slalu senang kalo ditegur duluan, akuh kan pemalu. Tadi dia jua yang bbm duluan hehe… Nah Alan ini bilang dia mau nemenin. Aseekk… Memang yah pertolongan Allah datang dari mana saja dan arah yang tak diduga-duga.

Jam setengah 5 pulang kantor, Alan bbm aku en kita janjian dekat rumah sakit Paradise. Aku iyain aja padahal aku lupa2 ingat. Haha banyak lupanya gitu deh. Alhasil sempat tersesat juga malah keluar di Galaxy. Tapi aku balik lagi melawan arah en lagi2 pake feeling en spekulasi doank.
Eng ing eng… akhirnya sampe juga.
Dan si Alan ternyata belum ada. Nunggu bentar Alan datang en kita langsung ke toko 99, eh ternyata disana ga ada lambangnya. Si Alan nanya ke penjaga toko en dikasih tau katanya di toko Teratai. Eh ternyata Alan ini orang Pagatan, pantes dia ga tau juga dimana tokonya haha…
Tapi aku salut dia mau nemenin. Maacih ya Alan…
Kita ke toko Teratai, en syukur ada. Lalu nyebrang ke toko Andhika beli odner. Kalo nametag katanya nanti Alan yang nyariin.
Ah rasanya cukup lega sekarang. Masalah tukang jahit Alan juga janji mo nemenin.
Setelah mengucapkan terimakasih kami berpisah.

Pas di rumah, Poi nelpon. Dia nawarin aku serumah ma temen kantornya. Aku sudah senang, eh ternyata temennya malah mau pindah rumah. Dasar nih poi, info ga akurat. Tapi respect juga sih karena dia mikirin banget aku gimana2 nya haha…
Katanya dia pengen aku ada temennya.
Ahhh poi sering bikin hal2 yang bikin terharu tapi sayang slalu hanya sekedar niat, ga ada bukti nyatanya hahaha…

Ya sekarang aku harus siap survive di kota ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: