The Ending, is’nt it? (2)

Aku masih merasa tidak yakin kalo nomor itu bukan di Frans.
Aku pun sms lagi.

Mujay: ini nomor frans kan? Yg dlu kerja di LG makasar

Tak ada balasan.
Ahh.. mungkin nomor itu memang sudah di recycle, ya anggap saja begitu.

Tapi lagi2 aku iseng buka file sms itu. Ada nomor Frans yang im3. Aku tertarik untuk mencoba miskol lagi.

Dan…. aktif juga.
Whats the hell??

Bbm kristin lagi.

Mujay: Ini kenapa ya hr ni nmr Frans aktif smua, aku barusan ketemu lg nomornya yg im3 0857170xxxxx
Mujay: Aktif juga
Kristin: Tlp gih
Mujay: Mahal ih beda operator hahaha
Kristin: Ihh itukn masa depan
Kristin: Tlp gih
Mujay: Hahaha masa depan katanyaaa
Mujay: Jgn2 yg angkat pak sabar lg ๐Ÿ˜€
Kristin: Hahahaaa
Kristin: Tlp sana

Aku ragu untuk menelpon, ya selain karena beda operator juga karena takut kecewa lagi. Tapi masa sih nomornya bisa barengan aktif dan juga barengan ganti pemilik. Hmmm…

Aku sms aja ahh…

Mujay: Frans

Lama tak ada balasan. Kuputuskan untuk sms lagi.

Mujay: ini nmr frans kan?
Disana: dari dlu kan dah saya blang ini bkan n prans

Hah? Dari dulu? Memang aku sudah sms dari kapan? Jangan2 nomornya di hp yang sama nih, jadi dikira aku masih sms ke nomor yang pertama tadi.

Mujay: jd ini siapa?
Disana: Ahmad
Mujay: ahmad org mana? Dpt nmr ini drmana?
Disana: Ri c0nter

Hurufnya kaya sengaja di aneh2in deh. Struktur en formatnya ga konsisten. Kadang terlihat alay kadang biasa aja.

Mujay: kamu org mana? Kerja dmana?
Disana: saya dri krawng,dh ya sy gi krja
Mujay: oke met kerja ya frans ๐Ÿ™‚

Aku capek. Ya sudah lah..

Bbm kristin lagi.

Mujay: Aku ga telp
Mujay: Tp sms doank, katanya itu bukan nmr prans (dia nulisnya pk p haha), tp nomor ahmad dr karawang
Kristin: Jiaaahhh ini lbh aneh lg.. Kyk nya nomor” itu udah ga aktif lama trus dicetak lg providernya jd nomor baru
Mujay: Bisa jadi sih, dan anggap saja begitu
Kristin: Haha ๐Ÿ˜€
Mujay: Tp lucu bgt balasan smsnya
Mujay: Aku kan sms “ini nomor frans kan?”
Mujay: Diblas – dari dlu kan dah saya blang ini bkan n prans
Mujay: Pdhl kan itu sms pertama aku
Kristin: Haha
Mujay: Ky aku udh sering aja gitu sms nanya itu nmr frans
Mujay: Hmmmm dsr
Kristin: Hhmmm berarti bener” frans
Mujay: Ya klo itu emg frans, berarti dia emg ga pngen aku hubungi lg
Mujay: Ya sutralah hahaha
Mujay: Endingnya begini??
Kristin: Iyaaa
Kristin: Waaahhh syg sx
Kristin: Tp mngkin jg ad yg menghub dy selain km
Mujay: Iya bisa jadi
Kristin: Mkanya dy blg gt

Aku telpon2an lagi ma Kristin.
Katanya tadi dia ngaku namanya Mujay pas nelpon pak Sabar itu, haha dasar.
Ya intinya kami masih curiga dengan Pak Sabar, dia ga jelasin sih dari kapan pake nomor itu, jadi ga bisa pastikan dia bohong atau ga. Kalo misal 2011 nomor masih Frans yang pake, kemungkinan di recycle 2013-an. Jadi baru 1 tahun donk Bapa itu pake nomornya, harusnyaa…

Kayanya Fix deh tu bapa bohong karena disuruh Frans.
Frans.. kenapa sih kamu ga mau kuhubungi??

Aku pun nge’tweet :
Hr ni serasa naik roller coaster, perasaan turun naik, makasih sdh nemenin @Krissttiinnnn haha

Di RT ma Kristin:
Aq jg ikut” penasaran.. Ah pak sabar, pak sabar… ” @mujay_greeny: Hr ni serasa naik roller coaster, perasaan … http://m.tmi.me/1dYAv6

Aku juga tidak tau apa maksud semua ini? Aku sudah legowo melepaskan Frans. Eh dia muncul lagi.
Kalo memang ini bukan apa2, kenapa harus ada??
Apa karena postingan aku sebelumnya bahwa “jangan pernah kembali lagi ke hidupku”

Entahlah.

Leave a Reply

