My BFF : Ayu

Mungkin ini yang dinamakan takdir Tuhan. Aku berpisah dengan Ayu dari lulus SD dan baru ketemu lagi habis hari raya kemarin, jadi kami terpisah 14 tahunan.

Itu juga ketemunya gara2 nganter undangan kawinannya Ovi, oya selain Ayu aku juga ketemu Wiwin gara2 nganter undangan, tapi ntar deh kuceritakan.

Kita sudah beberapa kali bolak-balik rumah Ayu, tapi masih ragu juga buat mampir. Dan akhirnya kita mampir juga. Kesan pertama ketemu Ayu adalah senang, iya senang karena ada orang yang lebih kecil dan lebih kurus dari aku hahaha….

Setelah pertemuan itu aku jadi makin dekat dan dekat dengan Ayu. Apalagi karena kami jalan2 10 hari keliling Jawa kemarin. Sebelum pergi kami sering ketemu buat meeting, sesudahnya juga sering buat cerita en ngobrol2.

Kita sering mengait2kan kesamaan dan kecocokan itu karena kami sama2 bintang Capricorn haha…
Kami juga sama suka warna hijau.
Klo pas lagi beda pendapat kita suka mengaitkan gara2 golongan darah yang beda haha…

Pokoknya saat ini selain ma Ina, aku paling akrabnya ma Ayu. Bisa ngobrol apa aja, tiap hari ga ada deh ga bbman ma Ayu.
Apalagi kalo urusan ngomongin orang, beuhhh ma Ayu cucok banget deh haha…
image

Makasih ya Yu… buat waktunya selama ini.
Always be my best friend forever.
Muaaahhh :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: