Terlalu Indah

Pak pos masih berdiri disana, siap2 meninggalkan rumahku. Dan aku masih berdiri disini, menatap sepucuk amplop yang sedang kupegang.
Kalo ini SK penempatanku, tapi kenapa ga ada kop di amplopnya yaaa… biasanya kan ada nama instansinya gitu.

Tapi surat apa lagi donk? Yang kunanti2kan itu ya SK…

Kubuka amplop itu. Isinya kertas, 2 lembar…

Bukan SK…

Tapi…

2 buah tiket PP ke jakarta.
Ada sebuah catatan kecil di dalamnya :
“2 hari cukup kan buat ke Dufan, nonton live dahsyat en YKS, eh sekarang nambah pengen nonton JKT48 di teater juga yaa…”

Argghhh… dari siapa ini?
Orang ini pasti stalker, karena dia tau banget yang aku inginkan.

Kucari2 nama pengirimnya di amplop tapi tidak ada.

Ohya di resinya.. kucari resi dari kantor pos. Biasanya kan ada nama pengirim disitu.

Astaga…

Dari Frans.

***

Hahaha… Terlalu indah untuk menjadi nyata.
Cukup kukhayalkan saja.

Salah satu bucket list ku : ke Dufan dengan Frans

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: