Dia (Lagi)

Sesekali aku memang masih ingat dia.
Sekali pas bangun tidur.
Sekali pas mo makan.
Sekali pas ga ada temen.
Sekali pas mo tidur.

Iya sih… sebenarnya beberapa kali dalam sehari aku ingat dia.
Bingung juga, kenapa tiap ada hal2 yang ingin kuceritakan, aku tuh merasa dia orang yang paling tepat buat tempatku bercerita.

Sayangnya dia sudah tak ada lagi. Aku tak punya satupun kontaknya. Iya aku memang bodoh.
Tapi entah kenapa aku merasa ini rencana Tuhan.
Aku merasa lebih baik begini.
Aku merasa lebih baik tanpanya.

Kalo aku mengingatnya aku cukup tilawah.
Kalo aku merindukannya aku cukup baca tarjim.
Tak pernah ada waktu untuk memikirkannya.
Hanya mengingatnya sesekali dan itu saja.

Dan faktanya, dia membuatku berhenti mengharapkan “seseorang yang kuimpikan dari dulu”.

Leave a Reply

