(New Serial) Cinta Pertama – Mikha *13

3 Desember 2010

“Argghhhhhh….”

Jam 12 malam, mimpi buruk itu lagi, huffhhh…

Mimpi mama tidak setuju hubunganku dengan Mikha, karena masih lama meridnya.

Dan ini untuk kedua kalinya aku mimpi itu lagi? Pertanda apa ini???

***

Hufffffffhhhhhhhhh…sudah mencoba sabar, kemarin tanggal 1 sempat sms dia 1 kali tapi tidak dibalas, tanggal 2 tidak ada hubungan apa-apa.

Tapi anehnya dia tetap eksis di fesbuk, berapa sih waktu yang diperlukan untuk mengetik 1 sms dibanding membuka fesbuk, menulis status disitu.

Lagi-lagi dan lagi perasaan ini muncul, kenapa seh dia tidak menghargai aku, tidak menganggap aku ada.

Apa susahnya mengetik sms dan bilang dia baik-baik saja ?

Tak bisakah aku menginginkan dia yang care, apa smuanya harus aku yang lakukan, apa smuanya harus aku yang duluan ??

Huwaaaaaaaaaaaa……

Terlalu banyak pertanyaan.

Hasil penelitianku :

  1. Yani dengan suaminya sekarang pacaran 4 tahunan
  2. Fitri dengan suaminya sekarang pacaran 4 tahunan
  3. Dewi dengan Wahyuni  pacaran 4 tahunan
  4. Eda dengan Ka Akhyar pacaran 4 tahunan

Smuanya itu pacaran 4 tahun baru merid, waaaa….apa aku harus nunggu sampe 4 tahun baru bisa merid ma Mikha, hari ini baru setengah tahun. Hmmmmmmmmm…..

Leave a Reply

