(New Serial) Cinta Pertama – Mikha *12

1 Desember 2010

Hari ini, memulai babak baru dalam hubunganku dengannya. Cuma mencoba sedikit lebih mengerti saja.

Mengalah menuruti apa yang dimauinya. Biarlah aku menahan diri untuk tidak menghubunginya. Biarlah hubungan ini lebih kuat pada jalinan hati saja. Tanpa ada komunikasi yang intens atau pertemuan yang rutin.

Aku lelah memaksakan caraku, mewujudkan apa yang ku mau, terhadapnya. Karena ia tetap menjadi dirinya, ia tak mau berubah untukku, tapi sebenarnya aku juga tak ingin merubahnya demi aku.

Semoga semuanya menjadi lebih baik. Cukup berbekal sabar.

Ya Allah, aku masih ingin Mikha, jauh karena mama, karena ortuku, dan juga karena aku, ia terlalu berharga untuk ku lepaskan..doaku.

“Aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah, namun di hatiku hanya satu, cinta untukmu luarr biasaa..”lantunan lagu Yovie&Nuno itu menguatkanku kembali, membuatku kembali bersemangat.

Aku harus lebih sabar lagi, menantikan smsnya, smoga masih ada harapan, semoga ia masih ingin bersamaku, walopun harus tertatih-tatih menjalaninya.

Cinta itu memang aneh. Buta. Sudah disakiti, sudah terseok-seok, tapi masih tetap ingin menjalaninya.

Huff…

Cowo en cewe emang beda cara memandangnya, cowo lebih kepada fisik, sedang cewe lebih mementingkan perasaan.

Sulit banget menjalani sebuah hubungan ini, smakin panjang, smakin sulit, smakin lelah, walopun smakin mengenal. Padahal lebih indah ketika seseorang yang kita kenal dekat, kenal baik, lalu langsung ngajak merid, hmmm…so sweet, tanpa harus tertatih-tatih.

Kenapa aku mempertahankan Mikha?? Karena aku masih ingin terseok-seok dengannya, masih ingin menangis dan tertawa karenanya. Juga karena dalam sholat, aku diberi petunjuk untuk mempertahankannya.

Smoga Mikha memang yang terbaik, smoga kami bisa segera menyempurnakan separuh agama.

Leave a Reply

