(New Serial) Cinta Pertama – Mikha *11

30 November 2010

Kemarin ada ribuan alphabet yang berserakan di kepalaku menunggu untuk aku arrange, tapi sekarang entah kemana larinya mereka ? Aku bahkan bingung mau nulis apa ?

Tentang Mikha, ah orang ini lagi. Apalagi sih yang dilakukannya ?

Untuk kesekian kalinya aku merasa dia benar-benar tidak menghargai aku, aku merasa dia tidak respect terhadap hubungan kami. Aku bahkan tidak tahu kenapa aku masih bisa bertahan? Mungkin inilah yang namanya cinta. Aku tak mengerti. Siapa yang salah dan benar. Tapi kusadari aku memang egois, dan setelah ku pikir lagi, memang benar smua yang ia lakukan itu pernah juga kulakukan.

Tapi aku benar-benar tidak suka dengan caranya menulis kekesalannya di fesbuk (dengan nyamannya), sedang aku tak bisa bebas menulis smua perasaanku disana, karena dia bisa saja setiap saat melihat fesbukku lalu marah. Benar-benar tidak adil.

But over all, aku masih merasa dia terlalu baik, dalam segala hal, kecuali dalam hal saling mengerti itu sajalah kami bermasalah, mungkin karena sama-sama anak tunggal, kami slalu ingin menang sendiri. Aku sudah mencoba selalu mengalah, benar-benar selalu, tapi untungnya aku tak pernah merasa kalah.

Bahkan sampai saat ini aku masih bingung apakah di antara kami itu ada chemistry ato tidak, rasanya ikatan ini terlalu lemah, apa karena kedua unsur memang tidak mampu untuk berikatan? Ato karena emang kedua unsur ini tidak mampu membuat senyawa apapun ?

Lantas bagaimana agar ikatan itu jadi kuat ?

Ahhh…..kalau memikirkan ini saya jadi pusing ?

Apalagi kalau bertemu teman yang slalu membahas hubungan kami, yang tanpa komunikasi dan tanpa pertemuan, entah hubungan seperti apa ini ? Tapi aku benar-benar fine-fine aja dengan smuanya. Aku tak mempermasalahkannya kalau memang tak ada yang mempermasalahkannya.

Oya, about Frans, untung saja dia sekarang menghilang, karena aku benar-benar merasa bersalah pada Mikha dengan kehadirannya. Malah aku sempat ragu (ko bisa ?). Untung saja smua ini sudah berlalu, malah tanpa bekas, hehe..

Now, just write my wants :

  1. Lulus PNS
  2. Make happy my mom en dad
  3. Merid with Mikha

Just it, mudahan terkabul dalam waktu dekat ini, amin ya rabbal alamin.

Leave a Reply

