Ceritaku Hari Ini

Hari ini aku sibuk sekaliii dan tentu saja jadinya ada banyak cerita. Sepertinya bagus juga kalau aku bersibuk2 ria, aku jadi merasa lebih hidup, haha…

Pagi tadi Sari sms, nanyain baju. Karena malas ngetik dan juga kangen lama ga ngobrol, aku telpon deh dia.
Aku : Ri, jadi pengen gamisnya?
Sari : Iya Ka, jadi.
Aku : Bahannya bagus Ri, aku aja pengen, tapi kalo ada yang mo beli mending dijual aja deh haha..
Sari : Hahaha… Emang kaka pake gamis kemana?
Aku : Loh? Aku sekarang pake gamis loh kemana2, kan pengen berpakaian syari
Sari : Hahaha… masa sih? Paling ke pengajian kaleee…

Ini kenapa ya ga ada yang percaya gitu aku sekarang berhijab syari…

Aku : Eh kerjaan kamu gimana? Berapa gajinya?
Sari : Hahaha… Gajih?
Aku : Ih ketawa, orang serius nanya
Sari : Habisnya lucu banget pertanyaannya.
Aku : ????
Sari : Aku tuh kan baru mulai Ka, jadi belum ada digajih gitu, iurannya masih dari orangtua siswa.
Aku : Ooohhh…

Hmmm… irinya dengan orang yang bekerja tidak mengharap gaji, tapi sesuai passionnya.

Setelah itu Aku dan Sari ngobrol panjang lebar dan macam2. Tak terasa sudah 1 jam.
Aku : Eh sudah jam 11 neh, gue belum mandiiii
Sari : Hahaha… sudah 1 jam donk ya kita telponan
Aku : Iya, kamu tuh ngajak ngobrol terus
Sari : Haha Kaka juga nyahut terus
Aku : Hahaha… Iya juga sih, habisnya ga enak motong pembicaraan. Eh sudah ya… ntar panjang lagi nih
Sari : Oke kak…

Ahhh… rasanya lega banget habis ngobrol ma Sari. Plong deh.
Senang juga karena ternyata aku masih punya banyak teman berbagi.
Selama ini aku terlalu fokus pada hal yang tidak penting.
Sekarang bukan masalah kehilangan lagi, tapi penyesalan.
Penyesalan untuk semua waktu dan energi yang kuhabiskan untuk hal tidak berguna itu.
Ya sudahlah.
Bukankah masa lalu adalah hikmah? Yang terpenting sekarang masa depan. Yeaaayyy…

And then cerita kedua, pagi tadi Ka Indra datang dari kampung. Ka Indra datang ma Ka Dennis, mereka ini saudaranya Luna. Mereka bawain oleh2 buah2an, rasanya senang banget. Makasih kakaaaa…

Tapi ada bad news nya. Ka Indra kesini karena mau berobat. Dan… dia didiagnosa jantung bocor. Ih serem yaa… makanya males banget periksa ma dokter, hasilnya sering nyeremin. Aku juga belum ada gugling nih, habisnya pas terakhir gugling sesuatu malah bikin sakit hati *eh

Aku miris dan kasian sama Ka Indra. Di usianya yang masih muda dan belum menikah, harus punya penyakit gitu.
Lagi2 aku merasa telah menyia2kan hidup untuk hal tidak penting, yaitu sakit hati.

Sekarang benar2 tak ingin lagi berurusan dengan seseorang yang belum pasti dan tidak pantas *noted

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: