(New Serial) Cinta Pertama – Mikha *15

19 Desember 2010

Sudah seminggu sejak hari itu. Kenapa akhirnya begini ? Kadang pertanyaan itu masih muncul di benakku. Tapi setelah aku pikir lagi tak ada yang perlu disesali, apalagi setelah dukungan dari orang-orang terdekatku yang luar biasa. Kini aku mulai mengikhlaskannya, walaupun sebenarnya dari awal sudah ikhlas, seandainya saja orang itu tidak muncul-muncul lagi dalam hidupku.

Oya, aku harus menghapus nomer hape nya. Mungkin salah satu kemudahan yang diberikan Allah sehingga aku tidak hafal nomor hapenya. Padahal sebelumnya aku selalu hafal nomor hape pacarku, jadi ya percuma aku hapus dari phonebook toh di memori otakku ia terpatri dengan begitu kuatnya.

Kalau ingin menyakiti, sakiti aku sesakit-sakitnya hingga aku tidak ingin mengingatnya lagi. Tapi apa ? Dia memang menyakitiku, tapi secara perlahan, sedikit demi sedikit, ini sungguh menyiksaku.

Kenapa ia harus pergi kalau akhirnya ia datang lagi, lalu pergi lagi, lalu datang lagi

Kau datang dan pergi oh begitu saja
Semua kuterima apa adanya
Mata terpejam hati menggumam
Di ruang rindu kita bertemu
(Letto – Ruang Rindu)

Perlahan tapi pasti ia mulai menghilang dari kehidupanku. Segala sakit hati itu muncul lagi saat aku melihat profil fesbuknya, melihat hubungan yang sekarang sudah lajang, melihat komen nya dengan cewe lain, huffffffhhhhhh….smua itu menyesakkan dada.

Tapi setelah kupikir-pikir apa seh dari dirinya yang sangat ingin kupertahankan ? Apa seh yang kurindukan ? Toh kami jarang ketemu (kata Elis).  Dan juga kami sudah terbiasa tidak bergantung satu sama lain.

Leave a Reply

