Masih Tentang Berkata Tidak

Sebelumnya aku pernah menulis tentang aku yang tidak bisa berkata tidak. Dan itu kualami lagi hari ini.

Uangku tinggal 65ribu, iya nih ga tau kenapa bulan ini kok jadi miskin banget haha… Ada apa dengan Februari??

Nah, kemudian tadi ada seseorang yang mau ngutang uang 50ribu, dan tau gak apa yang kulakukan??

Jreng… jreng… jreng…

Tentu saja aku pinjemin haha..

Aku masih belum bisa berkata tidak nih gimana donk.

Emang yah gue terlalu baik jadi orang.

Dan…. Hal tadi mengingatkanku pada sesuatu. Kejadiannya sudah lama, pas jaman2 kuliah gitu deh. En u know lah pas kuliah itu gimana melaratnya GUE. Saat itu sisa uangku cuma 13ribu, tapi kuliah harus jalan terus donk.

Nah lupa juga kenapa ceritanya aku jadi keluar dari Jalan rumah Elis. Pas keluar gitu ada cowo2 yang ngelihatin banget, GR donk yaaa… Secara jomblo gituh.

Pas aku jalan eh tuh cowo ngikutin, dia lalu nyuruh aku stop, dan aku SEEETTTOOOPPP…

Oon banget yah, kalo perampok gimana???

Mana disitu kan sepi.

Cowo : Mbak, anak kuliahan ya?

Aku : Iya

Cowo : Kuliah dimana mbak/

Aku : Di Mipa

Cowo : Rumahnya dimana?

Aku : Di Martapura

Cowo : Gini mbak, aku mau pulang ke Rantau nih, tapi… bensin aku mau habis, dan dompetku ketinggalan.

Aku : ?????? (hubungannya ma gue apa yaaa >>> dalam hati)

Cowo : Jadi aku pengen pinjam duit sama mbak, nanti kalo aku ke Martapura aku ganti

Aku : (bingung karena ni cowo blak2an dan juga bingung karena gue juga ga punya duit haha)

Cowo : Gimana mbak?

Aku : Aku juga ga punya uang, tinggal 13ribu

Cowo : Oh ya gapapa, 10ribu cukup kok buat saya, buat mbak 3ribu

Aku : (menyerahkan uang 10ribu seperti dihipnotis)

Cowo : Ohya nomor hp mbak berapa, biar nanti aku hubungi

Aku : 0878xxxxxxxx

Cowo : (mencatat nomor hp ku di kertas) Makasih ya mbak

Kemudian cowo itu berlalu. Aku pun pulang, sambil di jalan aku mikir juga kenapa aku begitu mudah terbujuk haha…

Untung aja tuh cowo ga ngambil motor atau henponku.

Oya, sampe hari ini tuh cowo ga ada hubungin aku.

Iya, gue sering sebel en males jadi orang yang ngasih nomor hape, soalnya sering ga dihubungin. Itu terjadi pas ada yang janji mo ngirimin foto gitu, katanya nanti dihubungi. Jadinya pas liburan kemarin aku usahakan aku yang save semua nomor hape orang, soalnya kalo aku pasti benerin ngubungin.

Oya, masalah gampang terbujuk, apa itu memang sifatnya Capricorn ya???

 

Leave a Reply

