(New Serial) Cinta Pertama – Mikha *4

25 Agustus 2010

“Ya sudahlah..” lagu Bondan itu mengalun ringan dari pemutar musik hpku.

Sesuai dengan perasaanku saat ini, ya semuanya memang sudahlah, semuanya akan baik-baik saja. Meski terasa begitu berat bagiku harus mengalami saat-saat ini lagi. Padahal aku sudah pernah tercebur ke sumur itu, tapi kenapa masih tetap suka main-main di pinggirnya.

Aku pun jadi mengenang sekelumit kisah hidupku, kisah cintaku. Sudah pernah pacaran ma penjaga warnet, penjahit, anak mami, penjaga gudang, mahasiswa DO, dan sekarang dengan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Yang terakhir ini adalah profesi yang memang sudah kukriteriakan sebagai  cowo impianku.

Rasanya pacaran yang sekarang beda banget,  aku harus menjadi orang lain, bukan diriku. Tapi kenapa aku mau melakukan itu? Kemana Mia yang egois, manja, suka ngambek? Jawabannya Ga ada.

Ntah kekuatan darimana tapi cowo itu berhasil mengubahku. Bahkan aku sendiri tidak sadar bisa sesabar ini.

“Hufff…sudah sebulan Na aku ga ketemu Mikha. Sampe2 malam tadi aku mimpi’in dia” kataku pada Ina saat kami makan malam.

“Apa? 1 bulan? Lama banget?” jawab Ina dengan terkejut.

“Yah biarlah, aku masih setia menantinya, masih menyayanginya, dan masih disini…”

Ina diam.

“Apalah artinya 1 bulan, kalau Danny Jo bisa menunggu Naomi sampe 2 tahun”

“Sapa tuh Danny Jo?”

“Haha, kasian deh lo belum baca  buku-bukunya Ilana Tan yah? Padahal bukunya keren-keren, huhu..”

Dan kini, aku sebenarnya gelisah juga dengan hubunganku dan Mikha.

Mikha yang sudah sebulan tak ada kabar. Padahal aku sudah percaya sepenuhnya pada kekasihku itu. Tapi karena pembicaraan-pembicaraan tak sedap yang kudengar tak ayal membuatku kepikiran juga.

Kemana seh tuh orang??? Beteeee…

Leave a Reply

