(New Serial) Cinta Pertama – Mikha *5

30 Agustus 2010

Tit..tit..tit.. suara alarm hpku berbunyi.. Oh malesnya meninggalkan tempat tidur yang nyaman ini, batinku.

Tit..tit..tit… bunyi lagi tuh alarm.

Hufff…dengan setengah sadar aku pun bangun, lalu mengambil sebuah pop mie en menyeduhnya, kemudian bikin teh hangat.

Jam berapa ini? Yah jam 4, aku memang berniat untuk puasa hari ini.

Sembari makan, aku pun mengambil eji kesayanganku dan mulai browsing ke situs favoritku, apalagi kalo bukan fesbuk.

Setelah login, lalu masuk ke beranda. Ada 1 pemberitahuan baru, dengan enggan aku membukanya, Ups..ternyata dari Mikha.

Kemudian kubaca isinya “Malem sayang, Mikha baru selesai setting pameran neh, Miss u”

Hmm..sebelum tidur tadi aku emang sempat ngirim sms ke pacarku itu, tapi kenapa malah dibalas di wall fb, apa maksud cowo itu??

Whatever laah, yang pasti ia masih ingat denganku.

Aku pun membalas pesan itu.

Kemudian setelah selesai makan aku tidur lagi.

Terbangun jam 7, Hmm..ketinggalan lagi sholat subuh untuk yang kesekian kalinya. Lalu hpku pun berbunyi, ada sms, dari sang pujaan hati, senangnyaaa. Aku mandi, selesai mandi ada panggilan tak terjawab, ups,,Mikha..telpon balik ahh…

Sekali…dua kali..tiga kali..aku mncoba mengulang panggilan, tapi tak diangkat, kemana seh tu orang ??

Jam 8.10, siap2 ke kantor. Tiba-tiba hpku berdering, waaaa..dari Mikha, kami pun ngobrol panjang lebar.

“Ntar malam di telpon lagi yah sayang” kata Mikha.

“Oke sayang” jawabku sambil senyum-senyum sendiri.

Senangnyaaaa…He’s back.

Mikha yg kusuka sudah kembali. Love u sayang.

Kemudian hari-hari selanjutnya masih berjalan seperti biasa, dengan sms atau telpon Mikha, maupun tidak, semuanya mengalir begitu saja. Hingga suatu hari…

Aku bingung dengan posisiku sendiri, dengan hidupku sendiri. Mikha, orang yang ku cintai dengan sepenuh hati begitu teganya menyakitiku, walaupun itu belum dilakukannya tapi aku sudah terlanjur sakit lebih dulu dengan catatan yang ditulisnya di fesbuk itu.

Begini bunyi catatan itu.

Yep,it’s me

Oleh Mikha Angelo minggu pukul 16:06

Saatnya koreksi diri..

Aku bukan orang yang romantis

Aku bukan orang yang suka dengan basa-basi

Aku bukan orang yang suka berpura-pura

Aku bukan orang yang suka dengan kesombongan

Aku bukan orang yang suka dengan orang yang lebay

Aku bukan orang yang suka dengan kemunafikan…

Aku orang yang suka humor dan serius tapi santai

Aku orang yang suka dengan orang yang mau belajar  dari  pengalaman

Aku orang yang suka dengan RC Drift…HE

Apakah ketika batin kita berkata tidak kita terus harus berpura-pura???

Saatnya mengakhiri ini, maaf kalo akan menyakitkan, daripada terus berada dalam keberpura-puraan dimana sangat menyakitkan batinku ini……

Aku sedih, sakit, terluka, terpuruk, aku tak dapat lagi mendeskripsikan perasaanku, intinya aku tak sanggup, hufffhhh…

Jadi selama ini dia berpura-pura??? Berarti dia aktor yang hebat banget, pikirku.

Karena  ia sudah sangat membuatku terlena dengan semuanya, aku sudah percaya.

Padahal Mikha adalah cinta pertamaku, baru kali ini aku merasakan cinta, ya merasakan cinta yang sebenarnya, dimana menyukai dan menyayangi seseorang tanpa alasan, tanpa syarat, tak perduli bagaimanapun keadaannya. Yang aku tahu cuma mencintai dia, dimataku hanya dialah satu-satunya.

Aaaaaaaarrrrrrghhhhh….kenapa aku jadi berpikiran buruk begini, padahal kan belum tentu yang dimaksudnya itu aku, walopun hampir 80% kemungkinan itu ada.

Semoga yang terbaik saja lah yang jadi hasil akhirnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: