Mungkin Ini Rasanya

Mada : Ga bisa kurang lagi ya Say?

Mia bingung tiba2 Mada bbm begitu. Ini salah kirim atau apa?
Ya, perlu sepersekian detik hingga Mia sadar kalo Mada sedang mengomeni status bbm nya.
Dan ini bukan yang pertama kali, ya ya Mada memang suka mengomen status atau fotonya.

Mia : Hahahaha
Mada : Yawdah bungkus aja say
Mia : Kamu lagi di  Jogja? (Sekarang gantian Mia yang komen foto Mada)
Mia : Sama donk kita, deket aja haha
(Mia juga lagi pajang foto di Jogja soalnya)
Mada : Iya neh, ga bisa pulang gara2 abu
Mada : Kok kita bisa samaan ya? Apa jangan-jangan…
Mia : Tau deh

Mia sebenarnya agak tidak nyaman chat dengan Mada. Karena Mia tau Mada have something for Mia.
Mia takut chat nya akan membuat Mada berharap. Mia tidak ingin chat nya membuat Mada senang dan jadi addicted pada Mia. Makanya Mia slalu chat seadanya.

Mia : Buruan sini datangin gue di Vredeburg
Mada : Malam aja ya kita ketemuan di Malioboro
Mia : Deket mananya?
Mada : Ntar kuhubungi lagi

Ih serius nih orang?

Malamnya…

Mada : Mia
Mia : Yap
Mada : Jadi ketemuan?

Aduh harus jawab apa nih?

Mia : Ga Jadi
Mada : Knp?
Mia : Aku sdh ga d jogja lg
Mada : Owh..yaaahh (kecewa)
Mia : Kamu juga sih siang tadi aku ajakin ketemuan ga mau
Mada : Kamu kapan pindah ke Tanbu?

Ya ya Mada pasti tau bahwa siang tadi Mia tidak benar2 ada di Jogja.

Mia : Masih blm tau
Mia : Kamu ngapain ke Jogja?
Mada : Owh, lg m’cutikn diri aja =D
Mia : Kapan balik?
Mia : Mo nitip sesuatu ahaha
Mada : Owh, kirain kangen
Mia : Hmmmm
Mada : Nitip apa emang?

Eh nawarin juga, kirain ga mau…

Mia : Pengen lumpia yang di Malioboro itu, depan Mall apa sih itu, lupa
Mada : Oh iya tau tau..
Mada : Ntar kubeliin tapi…
Mia : Tapi apa?
Mada : Tapi jemput di bandara ya?
Mia : Hmmm…
Mada : ??????
Mia : Oke deh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: