Kenangan Lama

Tadi Ifan datang ke rumah ma temen2nya. Aku sih cuek aja, tapi si Dinda kaya salting gitu.
Pas Ifan cs udah keluar en mau pergi, Dinda deketin aku “Ka Mumu Ka Mumu itu loh yang namanya Ka Elang ganteng kan?”.

Aku bingung dan melihat ke kaca, mencari2 yang katanya ganteng itu. Iya sih ada yang terlihat bersinar.
“Itu Kak yang aku ceritain kemarin” kata Dinda lagi.
“Oohhh…” jawabku padahal aku juga lupa dia pernah cerita apa haha…
“Ih Ka Elang itu kemarin ajak aku ngomong pas di sekolah, senangnya…” Dinda dengan excitednya bercerita.
Dan aku malah mengingat memori lama. Betapa aku pernah seperti itu, menyukai kaka kelas, betapa nikmatnya menjadi stalker, bahkan sekedar senyuman dan diajak sepatah kata pun rasanya luar biasa.

Ah, semua itu sudah berlalu. Sekarang tak ada lagi suka atau nge’fans seperti itu.

Lelaki baik.. itu yang kucari. Yang siap menikahiku dan menerimaku apa adanya.
Keep waiting !!!

Leave a Reply

