Serial Mia dan Davi (4)

Chat terhenti karena Mia mau sholat dan makan. Pas selesai, mereka lanjut

Davi : Eh hari ini gue puasa
Mia : Gara2 ga punya duit ya jadi puasa haha
Davi : Enak aja. Gue tahun ini belum ada puasa sunnah dol
Mia : Ohh.. klo gue slalu puasa sih
Mia : Ohya gue ikut odoj lo cil
Davi : Odoj apa?
Mia : One day one juz
Davi : Owh iya pernah tau artikel itu
Mia : Iya nih 2014 harus lebih baik, juga lagi proses berpakaian syar’i, yang kerudungnya lebar2 itu loh ahaha
Davi : Alhamdulillah
Mia : Lu daripada ga ada kerjaan, tilawah kalee
Mia : Kan sudah puasa, plus tilawah jadi spektakuler deh
Davi : Iya bu ustadz
Mia : Ahahaha
Davi : Berarti lu nanti bakalan jadi istri idaman donk dol
Mia : Iya donk, gue gara2 ikut odoj, jadi pengen nyari suami yang rajin ngaji juga neh
Mia : Aduh makin sulit aja ya kriteria gue, tapi orang baik untuk orang baik
Mia : Jadi gue harus baiik biar dapat yang baiiikk
Davi : Pasti ada lah
Davi : Gue juga mau jadi orang baik ahhh
Davi : Resolusi 2014
Davi : Mau nambah berat badan juga ahaha
Mia : Iya lu kekurusan
Mia : Klo gue ga nambah ah, soalnya gara2 jualan baju, gue jadi tau betapa susahnya nyari baju buat orang yang gemuk haha
Davi : Lu udah pas kok dol
Davi : Kemarin pas meeting juga dikasih KPI tambahan
Davi : Berat badan di 2nd semester harus 60 kg
Mia : Haha
Mia : Siapa yang kasih KPI itu?
Davi : Pak dicky sama pak Rubi
Mia : Iya gue suka cowo 60 kg an haha
Mia : Buat lu doank ya cil KPI nya?
Davi : Iyaa buat gue doank additional KPI
Mia : Habisnya lu kaya anak kecil banget
Davi : Iya nih
Mia : Ayo rajin makan en minum vitamin
Davi : Iya apa yang bisa jadi motivasi ya dol?
Mia : Lu sakit aja dulu
Mia : Gue minggu kemarin sakit semingguan cil, hipotensi, darah gue cuma 80/60, rendah banget sampe pusing en mau mati, sejak saat itu gue tau betapa pentingnya sehat, sekarang kalo males makan, gue ingat aja saat2 gue sakit itu, jadi apapun yang terjadi gue harus makan deh
Davi : Buset masa gue harus sekarat dulu
Davi : Udah, gue udah termotivasi dari cerita lu dol haha
Mia : Hahaha… Klo gitu ingat aja klo ga makan nanti sakit
Mia : Pokoknya harus makan 4 sehat, harus ada sayurnya, lauk en buah2an
Davi : Susah ngejalaninnya dol
Davi : Apa mungkin belum kebiasa aja kali yaa
Mia : Klo gue slalu terngiang kata2 dokter sih, itu sangat memotivasi bingit haha
Mia : Klo lu, terngiang kata2 gue aja yaaa haha
Davi : Iya deh
Davi : Gue ga mau sekarat dulu baru nambah berat badan
Mia : Sip

(Bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: