Tentang Lelaki Hebat

Semakin kesini aku semakin menyadari sepertinya memang aku yang terlalu selektif. Betapa seringnya aku menilai seorang lelaki hanya dengan satu pandangan.
Ini juga hasil dari pengalaman pribadi dan curhatan teman sih, kok ya rasanya sulit banget nyari yang baik. Tapi aku masih yakin dan percaya pasti akan ada seorang lelaki baik untuk perempuan baik seperti aku (haha…).

Mulai dari pagi ya, aku kan liat2 beranda eh ketemu curhatan temen yang sudah cerai ma suaminya, katanya dia sudah bosan hidup dengan orang yang penuh ambisi.
Lalu siangnya dengar cerita kalo temenku yang baru 4 bulan kemarin merid yang kedua, eh gagal lagi.

Yang aku herannya dengan orang yang menikah sebentar doank itu, apa pengen buang2 uang doank ya?
Buat menikah itu kan perlu modal, perlu biaya. Dimana banyak lelaki takut untuk menikah dengan alasan belum punya uang cukup.
Makanya aku tuh padahal merasa cowo yang berani ajak nikah itu hebat. Nasib.. nasib ga pernah dapat cowo yang berani ngelamar.
Tapi lagi… apa gunanya terlihat hebat tapi ternyata fana. Berani ajak nikah tapi tidak komitmen berumahtangga. Segala sesuatu itu memang lebih sulit mempertahankan daripada memulai.

Omo… saya seperti pakar konsultan pernikahan. Wkwkwk… padahal nikah juga belum. Ya begitulah uneg2 saya selama jadi tempat sampah mereka yang rumahtangganya tidak bahagia.

Leave a Reply

