Iki Opo….

Hari ini sangat melelahkan, ada banyak tamu ke rumah. Tapi alhamdulillah sih jadi beduit lagi haha…

Nah salah satunya tadi ada Nunu dan Fitri. Mereka ini salah dua dari sekian banyak temen gue yang sudah merid, dan berikut obrolannya…

Ceritanya kan gue nawarin baju neh.

Fitri : aku ga biasa pake celana kaya gini
Nunu : terlalu pendek ya? Kan bisa buat tidur
Fitri : aku tidur biasa pake daster doank
Nunu : iya sama aku juga, biar suamiku langsung buka aja
Fitri : iya, klo aku pake celana aja biasanya dia kaget “kok pake celana sih” gitu katanya

Kemudian mereka berdua cekikikan dan gue nganga2..

Gue belum merid woyyy….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: