Iki Opo….

Hari ini sangat melelahkan, ada banyak tamu ke rumah. Tapi alhamdulillah sih jadi beduit lagi haha…

Nah salah satunya tadi ada Nunu dan Fitri. Mereka ini salah dua dari sekian banyak temen gue yang sudah merid, dan berikut obrolannya…

Ceritanya kan gue nawarin baju neh.

Fitri : aku ga biasa pake celana kaya gini
Nunu : terlalu pendek ya? Kan bisa buat tidur
Fitri : aku tidur biasa pake daster doank
Nunu : iya sama aku juga, biar suamiku langsung buka aja
Fitri : iya, klo aku pake celana aja biasanya dia kaget “kok pake celana sih” gitu katanya

Kemudian mereka berdua cekikikan dan gue nganga2..

Gue belum merid woyyy….

Leave a Reply

