Hari Ini

Ada banyak hal menarik yang terjadi hari ini. Rasanya sayang banget kalo tidak kutuliskan.

Pertama, aku berniat akan mencari info nomor telepon BKD Tanbu. So aku telpon deh 108, kan katanya itu nomor informasi perhubungan tuh. Eh pas diangkat katanya anda terhubung dengan layanan telkom. Langsung deh aku matiin. Rada2 bingung en malu sih, ini kenapa? Lalu aku bbm Ina, tapi Ina ga tau juga.
Apa karena aku pake hp telkomsel ya? Apa harus pake telepon rumah ya nelponnya?
Aku gugel aja deh. Dannn…. aku baru tau kalo 108 itu emang nomor telkom yang disediakan untuk layanan informasi. Hahaha…
Malu bingit sih ma diri sendiri. So aku telpon lagi deh, dapet nomornya, masih pengen nanya eh hp nya mati, kayanya habis pulsa. Berarti mahal banget kale yah tarifnya.
Pake hape yang 1 nya lagi deh buat nelpon nomor BKD nya (ceritanya banyak punya hape nih).
Omo ternyata itu nomor BKD Kotabaru. Ya gapapalah, aku sekalian nanya aja masalah SK. Tapi olala hp nya mati lagi, habis pulsa lagi.
Aigoo… kenapa harus di waktu yang penting bingit ini sih.
Jadi kesimpulannya aku tidak dapat info apa2, tapi aku sudah menghabiskan pulsa 2 buah hape hahahaha…

Cerita kedua, dari pagi aku dengar suara kucing ngeong2. Aku tuh sudah pengen banget nyari en ngusir tuh kucing, tapi aku lupa. Sampe siang masih juga ada suara yang berisik banget itu. Kucing siapa sih, pikirku tapi aku tidak menemukan asal suaranya.
Eh tiba2 Abah datang en kasih tau. Ternyata itu suara Imin, dia terkunci di balkon tetangga. Hahaha… langsung panik donk. Minta ijin lah ke tetangga buat jemput si Imin di atas sana.
Ini lucu banget rasanya, kaya jemput anak yang di sandera gitu deh wkwkwkwkwk….

And the last, ini tentang Dinda. Pulang sekolah dia langsung ribet minta anter ke kolam renang, katanya ada acara ultah temannya. So dia langsung ganti baju en pergi. Ga makan.
Sorenya dia balik, dan ternyataaa katanya disana ga dikasih makan. Cuma makan kue en snack doank. Hahaha aku ga berhenti menertawakan dia. Mana kan katanya mo ditraktir masuk kolam renang tuh, eh temennya yang ultah sudah masuk duluan, so Dinda bayar sendiri deh. Aku terus mengejek Dinda hahaha…
Itu ortunya si anak kok gitu banget ya. Masa acara ultah ga ada makan2nya. Mana pas jam makan siang lagi, kasian banget.
Tapi aku bilang pada Dinda ini benar2 menginspirasiku, nanti aku mau mengadakan acara ultah yang superhemat seperti itu hahaha….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: